Lampung

Laskar Lampung Indonesia mengawal Kasus Dugaan Penipuan oleh Oknum Wakil Ketua DPRD Tuba.. 

Avatar photo
45
×

Laskar Lampung Indonesia mengawal Kasus Dugaan Penipuan oleh Oknum Wakil Ketua DPRD Tuba.. 

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com, Lampung —Puluhan Anggota Laskar Lampung Indonesia mendatangi Polresta Bandar Lampung, mempertanyakan terkait laporan dugaan penipuan yang dilakukan oleh salah satu oknum Wakil ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang..

Tujuan Laskar Lampung Indonesia mendatangi Polresta Bandar Lampung adalah untuk mempertanyakan perkembangan Laporan Polisi yang sejak tahun 2020 sampai saat ini belum ada perkembangan yang signifikan..

Destra Yudha S.H M.Si sebagai Ketua DPC Laskar Lampung Indonesia Kota Bandar Lampung berharap kepada Aparat Kepolisian agar dapat segera menyelesaikan kasus ini, karena menurut pelapor Febrida Wati yang telah memberikan kuasa pendampingan hukum terkait permasalahan ini kepada Laskar Lampung Indonesia bahwa beliau telah lelah.

 

Beliau juga pernah dilaporan balik dengan dugaan pencemaran nama baik, dan sampai ke Mahkamah Agung dinyatakan bebas tidak bersalah, ini yang menjadi dasar kekuatan hukum kami untuk terus berjuang sehingga Febriana Wati bisa mendapatkan rasa keadilan sebagai masyarakat.

Senada juga disampaikan Wahyudi sebagai Waka Bidang Idologi, Sosial dan Pemerintahan DPP Laskar Lampung Indonesia berharap kepada pihak Aparat Penegak Hukum agar dapat memproses perkara ini secara baik. Pastikan siapa korban dan siapa terlapor jangan sampai terbalik-balik

“Semoga persoalan ini bisa di selesaikan dengan bijak dan memenuhi rasa keadilan untuk kedua belah pihak yang berperkara,” tutupnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *