Lampung

Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian S.Kom, Menghadiri Pengajian Rutin di Masjid Nurul Iman desa Simpang Abung Kecamatan Abung Barat.

Avatar photo
63
×

Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian S.Kom, Menghadiri Pengajian Rutin di Masjid Nurul Iman desa Simpang Abung Kecamatan Abung Barat.

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.comLampung Utara, 13-September 2023.Kegiatan pengajian rutin sekecamatan Abung Barat semakin memperoleh kilauan khusus dengan kehadiran Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian S.Kom. Acara yang berlangsung penuh dengan khidmad dan meriah ini dibuka dengan sambutan hangat oleh Camat Abung Barat, Gunaido Uthama.

Acara Pengajian tampak dihadiri Wakil Ketua TP PKK, Hj. Devriyana Marda Ardian S.Kom beserta rombongan ibu ibu Kepala Dinas yang juga merupakan pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga, Forkopincam,Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta majlis Taklim Masjid Nurul Iman Desa Simpang Abung.

Kehadiran mereka semakin memperkuat makna kebersamaan dalam menjalankan acara pengajian yang sangat dinanti nantikan oleh masyarakat sekecamatan Abung Barat.

Acara ini juga diberkahi oleh kehadiran Penceramah Ustad Dedy Lesmana dari Candimas Abung Selatan yang memberikan ilmu dan inspirasi kepada semua yang hadir. Pengajian rutin kecamatan Abung Barat bukan hanya menjadi ajang untuk meningkatkan keimanan, tetapi juga memperkuat tali persaudaraan dan gotong-royong dalam acara Pengajian ini.

Wakil Ketua TP PKK, Hj. Devriyana Marda Ardian S.Kom, dalam sambutannya mengungkapkan penghargaan dan terimakasih atas semangat dan kerjasama yang telah membentuk acara ini. Beliau juga mendorong masyarakat Abung Barat untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang memajukan kesejahteraan bersama.

Pengajian rutin sekecamatan Abung Barat ini menegaskan komitmen TP PKK Kabupaten Lampung Utara dalam memberdayakan masyarakat dan memperkuat nilai-nilai spiritual. Semoga kegiatan semacam ini akan terus berlanjut dengan sukses dan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi warga sekecamatan Abung Barat.
Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini saya selaku wakil ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara mengajak kepada kita semua, mari kita jadikan momentum ini untuk terus mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, serta jangan mudah terprovokasi oleh berbagai isu negatif yang dapat memecah belah kebersamaan kita. Mari kita bersatu padu memperkokoh semangat menuju Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik dimasa mendatang. Ujarnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *