Lampung

Jemaah Zikir Doakan Alzier dan Azwar Masuk Parlemen

Avatar photo
28
×

Jemaah Zikir Doakan Alzier dan Azwar Masuk Parlemen

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Bandar lampung– Manusia tidak ada yang tahu, dari doa hamba yang mana yang dikabulkan. Perbanyaklah minta doa dari orang lain, terutama orang soleh.

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Lampung Drs.H.Azwar Yacub, MBA memohon doa agar dirinya dan caleg DPR RI Alzier Dianis Thabranie bisa masuk parlemen.

“Saya mohon kepada saudara yang ada di majelis ini agar dapat mencoblos kembali diri saya untuk duduk di DPR D Lampung. Dan untuk DPR RI M Alzier Dianis Thabranie agar dapat diantarkan ke kursi Parlemen di Senayan Jakarta,” tuturnya.

Dipimpin Ketua Majelis Dzikir Assyifa Hayatul Qodri, SHI.MH, para jemaah mendoakan Alzier dan Azwar. Ini terjadi saat malam Dzikir Assyifa di sekretariat Majelis Dzikir Assyifa di Tanjung Raya – Bandar Lampung, Sabtu (16/9/2023).

Hadir Ustad Haerudin dan 600 jemaah dalam malam peresmian sekretariat Majelis Dzikir Assyifa. Nampak juga Pratiwi Sarastika Azwar SH.MH Caleg dari Dapil 2 serta Caleg Dapil 6 dengan nomor urut 7 Muhammad Rifa’i (caleg DPRD Bandar Lampung).

Menurut Ketua Majelis Dzikir Assyifa Hayatul Qodri SHI.MH, ini merupakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. Milad ini diharapkan bisa mewariskan nilai Keislaman dan nilai kebenaran dalam kehidupan sehari-hari.

“Nabi Muhammad SAW adalah manusia sempurna di muka bumi ini. Dia adalah kekasih Allah SWT. Bila mana kita mengikuti sunnahnya maka kita akan diberi keselamatan di dunia dan di akherat,” katanya.

Sementara itu Azwar merasa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sangat besar manfaat dan faedahnya.

“Kelahiran Nabi Muhammad SAW merupakan cahaya kehidupan yang terang bagi manusia beserta semesta alam. Nabi Muhammad adalah suri tauladan kita semua. Hingga kini terbukti bahwa wahyu yang diemban Nabi Muhammad SAW adalah untuk menjadikan manusia menuju kebaikan serta kebenaran lahiriah dan batiniah,” kata Azwar. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *