Tulang BawangWay Kanan

Diduga terlibat Manipulasi Dokumen Nasabah untuk Pinjaman Bank Seorang Oknum Pegawai Taspen Cabang Lampung Tengah minta Imbalan puluhan juta.

Avatar photo
111
×

Diduga terlibat Manipulasi Dokumen Nasabah untuk Pinjaman Bank Seorang Oknum Pegawai Taspen Cabang Lampung Tengah minta Imbalan puluhan juta.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, MENGGALA – Berdasarkan informasi dari salah satu Nara sumber beliau memberikan informasi bahwa terindikasi telah terjadi manipulasi berkas dalam pengajuan pinjaman nasabah pensiun di salah satu bank Cabang propinsi Lampung,yang mana nasabah yang mengajukan pinjaman masih punya anggunan di UTOMO BANK Cabang Unit 2 Tulang Bawang, Terindikasi pengajuan pinjaman melalui salah satu oknum pegawai Taspen Cabang Lampung Tengah.

Atas informasi yang di himpun oleh Tim reporter Media TinTa Informasi.COM.Lansung berkomunikasi kerumah(MZ) selakunasabah yang mengajukan pinjaman pensiunan guru,sampai di kediaman (MZ)Tim reporter bertemu dengan (MZ) dan sebagian keluarga beliau sedang duduk di ruang tamu dan Tim reporter Langsung melakukan konfirmasi kepada MZ selaku nasabah yang mengajukan pinjaman dan beliau dan keluarga.

Membenarkan atas pengajuan pinjaman dana pensiun yang terjadi beberapa bulan yang lalu yang mana dalam pengajuan dana pinjaman yang terjadi tersebut saya di mintai dana sampai puluhan juta sebagai OJK oleh salah satu oknum (Dw) selaku pegawai Taspen cabang Lampung Tengah dan rekan nya yang bernama (wl) yang bukan merupakan pegawai Taspen mereka Telah menerima dana sebesar,RP.30.000.000(Tiga puluh juta Rupiah ) kami memiliki bukti transfer terkait dana tersebut, beberapa bulan yang lalu ucap (MZ)  sebagai OJk dalam pengajuan pinjaman.

Di Tempat yang berbeda Tim kami Langsung mendatangi kantor TasPen Cabang Lampung Tengah Provinsi Lampung saat di konfirmasi, (DW) selaku pegawai Taspen.

Membenarkan terkait pengajuan pinjaman tapi bukan saya yang melakukan pemerosesan berkas pinjaman Tersebut melaikan kawan saya yang bernama (wl) saya hanya menjembati saja dalam pengajuan pinjaman terkait dana yang di serahkan nasabah sebagai, OJK saya tidak tahu,kalau bapak mau lebih jelas konfirmasi aja kepada MZ karena pesan MZ terhadap saya kalau ada orang dari media yang datang suruh aja temui beliau karena kami sudah kekeluargaan bahkan saya sudah kordinasi dengan pihak Utomo.

Kenapa harus konfirmasi dengan saya jawab (DW) kalau memang ada bukti silahkan Bapak naikan permasalahan ini jawab dengan menantang oknum pegawai Taspen dengan bernada Tinggi yang tidak menunjukan sikap sebagai pegawai pelayanan dan seakan menghindar atas bukti dan pakta yang terjadi,terindikasi (DW) seakan tidak merasa telah melakukan kesalahan dan seakan menunjukan sikap kebal hukum.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *