Lampung Tengah

Ketua MPC PP Lampung Tengah Dessy Rosidah Harapkan Pelantikan Ini Menjadi Tonggak Berkibarnya Bendera PP yang Sempat Vakum

Avatar photo
37
×

Ketua MPC PP Lampung Tengah Dessy Rosidah Harapkan Pelantikan Ini Menjadi Tonggak Berkibarnya Bendera PP yang Sempat Vakum

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Ketua Srikandi Majelis Perwakilan Cabang Pemuda Pancasila, (MPC PP) Lampung Tengah, Dessy Rosida, Amd Keb, apresiasi pelatikan pengurus yang secara resmi telah dilantik oleh Ketua Majelis Perwakilan Wilayah (MPW) Lampung, Ricko Menoza, di Aula Hotel Mandarin, Bandar Jaya, Selasa (19/9).

“Selamat saya ucapkan kepada saudara Samsuri yang resmi menahkodai MPC PP Lamteng, semoga amanah, dan dapat bersinergi dengan semua pihak,” ucap Dessy.

Dirinya berharap pelantikan MPC PP Lamteng, bisa menjadi tonggak berkibarnya bendera PP yang selama ini sempat vakum. Sehingga dengan telah resminya dilantik kepengurusan yang baru dapat menjadi warna baru khususunya Ormas yang ada di Kab.Lamteng.

“Kita ketahui bahwa Ormas PP adalah organisasi ketiga terbesar di lndonesia, setelah NU, dan Muhamadyah. Artinya kita sebagai Kader PP harus bisa menjaga amanah yang diberikan, seperti pesan Ketua MPW PP Lampung, Ricko Menoza dalam sambutannya di kegiatan pelantikan MPC PP Lamteng.

Ketua Srikandi MPC PP Lamteng, Dessy Rosida yang sekaligus salah satu tokoh perempuan d Kab Lamteng ini juga berkomitmen untuk mengibarkan bendera MPC PP guna memberikan semangat baik kepada kader Srikandi maupun semua anggota

“Saya sebagai Ketua Srikandi MPC PP Lamteng, berharap ada sinergisitas antara semua pegurus termasuk kader Srikandi, agar PP khususnya di Lamteng, mendapat hati dan menjadi perhitungan sebagai ormas besar d lndonesia,” harapnya.

Diketahui dari hasil Muscab yang digelar Senin malam 18 September 2023 secara aklamasi Samsuri dilantik sebagai Ketua, dan Ansori sebagai Sekretaris MPC PP Kab.Lamteng, dimana dalam prosesi pelantikan Ketua, dan kepengurusan MPC PP Lamteng, yang langsung dihadiri oleh Ketua MPW PP Lampung, Ricko Menoza kepengurusan dari MPC masing-masing Kabupaten SeProv.Lampung, dan turut dihadiri oleh Bupati Lamteng, Musa Ahmad, unsur Forkopimda, Kepala OPD, ketua anak cabang, dan anggota MPC PP seKab Lamteng.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *