Lampung Tengah

Hadiri Perayaan Hari Lalu Lintas, Bupati Musa Ahmad Harapkan Petugas Lebih Maksimalkan Pelayanan, Pemda Support Kegiatan Polri

27
×

Hadiri Perayaan Hari Lalu Lintas, Bupati Musa Ahmad Harapkan Petugas Lebih Maksimalkan Pelayanan, Pemda Support Kegiatan Polri

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara perayaan Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 68 di Halaman Mapolres Lampung Tengah pada hari Sabtu 30 September 2023. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kapolres Lampung Tengah, Dandim 0411/LT, PJU Polres Lampung Tengah, Asisten Pemerintah dan Kesra serta Masyarakat.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit mengatakan kegiatan ini merupakan syukuran yang dilakukan dalam memperingati HUT Lalu Lintas ke -68. Dirinya mengatakan hal yang tidak baik selama ini untuk di tinggalkan dan menatap kedepan dengan penuh semangat dan optimisme sesuai dengan tema yakni “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”, untuk itu diharapkan para Polantas harus Kuat dan siap dalam kegiatan kedepan dalam melayani masyarakat.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapakan Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, Bupati berharap kedepan para Polantas bisa lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Lampung Tengah Khususnya, Pemkab Lampung Tengah akan mensupport kegiatan Polri dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam tertib berlalu lintas dan Sinergitas yang sudah baik selama ini bisa terus di tingkatkan demi kemajuan dan keamanan di wilayah Hukum Lampung Tengah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *