Jawa Barat

Pimpin Garnita Malahayati NasDem Kabupaten Sampang, Ny. Walad Dorong Partisipasi Politik

Avatar photo
60
×

Pimpin Garnita Malahayati NasDem Kabupaten Sampang, Ny. Walad Dorong Partisipasi Politik

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, SAMPANG – Sayap Partai NasDem Kabupaten Sampang Jawa timur, Garnita Malahayati mulai serius bergerak Mengepakkan sayapnya guna menghadapi Pemilu 2024 nanti.

Hal ini terungkap ketika sayap partai yang didominasi para kaum hawa ini menggelar pertemuan pembahasan pemenangan partai NasDem 2024 sekaligus pemenangan haji idi 2 periode, di Desa Marparan Kec. Torjun Kabupaten Sampang Jawa Timur Sabtu (30/09/2023).

Ketua Garnita Kabupaten Sampang Nyai Walad , yang juga merupakan owner PT. Madura Sari ini mengemukakan, silaturahmi Garnita Malahayati Kabupaten Sampang , bertujuan untuk menghidupkan kembali sayap partai yang selama ini terkesan Vakum dikancah politik. “Mungkin kesibukan masing-masing, makanya dalam silaturahmi ini akan kita panaskan kembali untuk pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Owner PT. Madura Sari ini juga menjelaskan, agar Garnita Malahayati bisa segera berkiprah seperti sebelumnya, dalam waktu dekat akan mengadakan road show ke wilayah wilayah perkecamatan di kabupaten sampang

“Secepatnya kita memantapkan program kerja untuk pemenangan partai, sekaligus Memantapkan pemenangan H.Idi 2 Periode” ungkapnya.

Ketua Garnita Kabupaten Sampang ini berharap dengan adanya kesetaraan gender, maka kaum perempuan harus melek hukum dan melek politik terutama untuk Pemilu yang akan datang. “Gernita Malahayati juga berusaha mendorong kaum perempuannya supaya lebih berani dan siap maju dikancah politik. Salah satunya mendorong bacaleg di pemilu 2024 nanti,” ungkapnya.

Sehingga anggota Garnita Malahayati yang akan terjun pada Pemilu 2024 nanti, sejak sekarang harus saling memperkuat peran dan meningkatkan kapasitasnya dengan cara mengembangkan solidaritas sesama perempuan. “Terobosan-terobosan baru harus dilakukan. Ini sangat penting agar mereka bisa bersaing di pemilu 2024 nanti,” tandasnya. (Bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *