Lampung

Anggota DPRD Lampung Mirzani Reses di Sukabumi Bandar Lampung

Avatar photo
28
×

Anggota DPRD Lampung Mirzani Reses di Sukabumi Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM,. LAMPUNG – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal melaksanakan reses di Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung, Selasa (5/9/2023).

 

Saat reses tersebut, sejumlah warga menyampaikan harapan agar kondisi insfrastruktur jalan bisa lebih optimal lagi. Ada juga yang curhat mengenai pendidikan hingga kesulitan air bersih.

 

“Ini kan sebagai jalan poros Pak, tapi sudah rusak. Jadi diperlukan perbaikan jalan secepatnya,” ujar warga Jalan Bukit, Kelurahan Sukabumi, Gunawan.

Hal serupa juga disampaikan Rozi, warga Kelurahan Way Gubak. “Jadi jalan tembusan ke Campang Raya ini sudah rusak dan perlu segera dibenahi,” kata Rozi.

 

Sementara itu, warga lainnya bernama Rosidin menyampaikan uneg-uneg terkait sistem zonasi dalam penerimaan siswa didik baru di Sekolah SMA Negeri.

 

“Banyak anak pintar yang ada di Sukabumi ini, tapi mereka tidak masuk (SMA Negeri) karena zonasi. Kami minta agar tetap seperti dulu, anak-anak bisa diakomodir di sekolah negeri di Sukabumi ini,” tuturnya.

Warga lainnya Bernard, curhat soal kondisi warga kesulitan air bersih.

“Kami kesulitan air bersih, jadi harus sampai beli lewat tangki. Itupun baru bisa masuk ke kami satu minggu sekali. Mohon dicarikan solusinya,” ujar Bernard.

Menanggapi sejumlah keluhan dari warga Bandar Lampung tersebut, Mirza mengatakan pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat.

“Apa yang menjadi persoalan dan aduan dari warga ini akan saya tampung dan akan saya sampaikan dalam e-pokir dewan. Diharapkan nantinya akan segera ada solusinya,” kata Rahmat Mirza yang juga Ketua DPD Gerindra Lampung itu .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *