Lampung

Sebanyak 15 Warga Terima Bantuan Bedah Rumah dari Wakil Ketua I DPRD Lampung

Avatar photo
44
×

Sebanyak 15 Warga Terima Bantuan Bedah Rumah dari Wakil Ketua I DPRD Lampung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG – Mewakili Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani yang juga menjabat sebagai Anggota DPR-RI dari Dapil I Lampung, Kamis (28/9), Wakil Ketua I DPRD Lampung Elly Wahyuni didampingi Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Pesawaran Evi Susiana, Kepala Desa Sukaraja, Sekretaris Desa Bagelen, juga aparatur desa setempat, menyalurkan bantuan Program Pemerintah Bedah Rumah Melalui Aspirasi Anggota DPR-RI Ahmad Muzani di Kabupaten Pesawaran.

Penyaluran bantuan Program Bedah Rumah Melalui Aspirasi Anggota DPR-RI Ahmad Muzani kali ini diberikan bagi 15 Kkeluarga yang berada di Kabupaten Pesawaran, khususnya warga dua desa, yaitu Desa Sukaraja dan Desa Bagelen di Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Penyerahan ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni, yang mewakili Anggota DPR- RI Ahmad Muzani, di kediaman salah satu warga penerima bantuan yaitu Ardi, warga Desa Sukaraja.

Mewakili Ahmad Muzani, dalam sambutannya Elly Wahyuni menyampaikan, bantuan ini merupakan salah satu program dari sekian banyak program Ahmad Muzani yang masih akan terus beliau perjuangkan untuk kepentingan masyarakat.”

“Kami Kader Partai Gerindra yang saat ini mengemban amanah selaku wakil rakyat, akan terus bersinergi, mulai dari pusat (DPR-RI), DPRD provinsi, hingga DPRD kabupaten, akan terus bekerja demi kesejahteraan, dan kemajuan masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan selama ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Untuk itu saya mohon dukungan dan doa bapak, ibu sekalian agar usaha kami mendapat ridha serta berkah dari Allah Subhana Wata’ala,” katanya pula.

Salah satu warga penerima bantuan, Ardi, mewakili masyarakat penerima bantuan Bedah Rumah Melalui Aspirasi Anggota DPR- RI Ahmad Muzani, menyampaikan terima kasihnya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bunda Elly Wahyuni, Ibu Evi Susiana, khususnya kepada Bapak Ahmad Muzani, dan Partai Gerindra yang telah memperjuangkan Aspirasi kami selama ini, semoga Partai Gerindra akan selalu hadir memperjuangkan nasib kami,” katanya pula.

Melalui Kadernya, Partai Gerindra terus bergerak menjalankan komitmen dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat di Provinsi Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *