Lampung Utara

Ungkap Kasus Menonjol, Kapolres Lampung Utara Terima Penghargaan Dari Ketua DPRD Lampung Utara

Avatar photo
29
×

Ungkap Kasus Menonjol, Kapolres Lampung Utara Terima Penghargaan Dari Ketua DPRD Lampung Utara

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA – Ketua DPRD Lampung Utara Wansori, SH. memberikan apresiasi kepada Kapolres Lampung Utara dan jajarannya karena telah mengungkap beberapa kasus menonjol yang menjadi atensi pimpinan, Selasa (3/10/23).

Apresiasi tersebut diberikan melalui piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh ketua DPRD Wansori kepada Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. di mapolres setempat.

Ketua Wansori memaparkan, saya selaku ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara memberikan piagam sertifikat penghargaan terhadap Kapolres Lampung beserta jajaran dan Kasat Reskrim yang beberap hari kemarin beliau dalam hitungan cepat 3 hari mampu dan bisa mengungkap kasus kejahatan yang pada saat itu meresahkan masyarakat, didaerah Bukit Kemuning.

“Tentu ini, kami mengapresiasi langkah cepat Kapolres dan jajarannya dalam hal menindak lanjuti kasus-kasus C3 di Polres Lampung Utara”, ucap Wansori.

Harapan kita kedepan agar Polres Lampung Utara tetap giat tetap semangat solid turun kemasyarakat untuk l lebih banyak mengungkap kasus-kasus yang lain.

“Hari ini masyarakat juga sudah mendapatkan banyak ketenangan dengan kasus yang sudah banyak diungkap Polres Lampung Utara”, ujarnya.

Sementara itu Kapolres AKBP Teddy Rachesna mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya beserta jajaran Polres Lampung Utara kepada khususnya Ketua DPRD Lampung Utara dalam pemberian apresiasi ini.

“Semoga ini menjadi penyemangat kita untuk kedepan lebih baik lagi untuk ungkap-ungkap kasus yang lainnya”, kata Kapolres.

Dalam kesempatan ini juga kita berkesempatan memberikan rompi duta anti narkoba Polres Lampung Utara kepada beliau.

“Semoga ini menjadi modal awal dalam pemberantasan narkoba di Lampung Utara”, paparnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *