Way Kanan

AWPI Way Kanan, Bagi Sembako Ke Pondok Pesantren Dan Masyarakat

Avatar photo
58
×

AWPI Way Kanan, Bagi Sembako Ke Pondok Pesantren Dan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Way Kanan -Dalam rangka berbagi dan membantu sesama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia, memberikan bantuan berupa sembako ke

Pondok pesantren Baiturrohmah, kampung Dono Mulya kecamatan banjit, Kabupaten Way Kanan, Selasa (10/10).
Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC AWPI Way Kanan Agus Medi mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari AWPI terhadap lingkungan disekitarnya, untuk saling berbagi terhadap sesama.

“Sebagai organisasi kewartawanan AWPI, bukan hanya sekedar memberikan info atau berita, tetapi juga memiliki rasa berbagi dan kepedulian terhadap masyarakat, sehingga keberadaan AWPI dapat diterima di masyarakat,”kata Agus Medi.
Selain di pondok pesantren, kegiatan bakti sosial ini juga dilakukan di Lingkungan 7 RT 3 Kelurahan Pasar Kasui, guna membantu masyarakat yang membutuhkan, diantaranya, Juhanah kasui pasar.

“Kegiatan bakti sosial dan berbagi akan menjadi kegiatan rutin yang akan selalu dilaksanakan oleh AWPI, dalam membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Kedepannya lanjut Agus Medi, insya Allah akan semakin banyak masyarakat yang akan menjadi sasaran dalam kegiatan bakti sosial dan berbagi dari AWPI Way Kanan, guna meringankan beban keluarga.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *