Bandar Lampung

Jika WFS Sudah Bertindak, Semua Urusan Hukum Semula Tersumbat Jadi Lancar, Tuntas Tanpa Kendala

Avatar photo
28
×

Jika WFS Sudah Bertindak, Semua Urusan Hukum Semula Tersumbat Jadi Lancar, Tuntas Tanpa Kendala

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Beginilah kalau Kantor Hukum WFS (Wahrul Fauzi Silalahi) dan Rekan sudah bertindak. Tindakan tegas dan terukur dari tim hukum yang berjuluk Pengacara Rakyat ini. Semua urusan hukum yang semula tersumbat jadi lancar, tuntas tanpa kendala.

Karena itulah, nasabah BCA Finance Lampung, Husnul Hotimah mengucapkan terima kasih atas kinerja MANTUL alias Mantaf Betul dari Tim Lawyer WFS dan Rekan.

Tepatnya pada Senin (9/10), Husnul Hotimah, warga berusia 50 tahun yang tinggal di Jalan Selat Malaka V Nomor 61 RT.10 Lingkungan II Panjang, Bandarlampung ini lancar tanpa kendala mengambil (haknya) BPKB Mobil BE 1634 YF dengan Nomor Kontrak: 9970005265-001 di Kantor BCA Finance, Jl. Patimura Nomor 33 Bandarlampung.

“Ya, semula kami sempat frustasi dalam proses pengambilan BPKB sempat terkatung-katung beberapa bulan lamanya di BCA Finance. Setelah Tim Hukum WFS mensomasi, barulah kami langsung ditelpon Yoshua dari BCA Finance Lampung untuk pengambilan BPKB siang ini. Terima kasih Tim WFS, ini baru tim yang namanya Pengacara Rakyat. Membantu dan mempercepat urusan rakyat,” ujar Husnul Hotimah saat didampingi adik iparnya, Budiono Bakti Masyarakat alias BBM.

Sementara itu, Tim Hukum WFS dan Rekan, Tedi Purwoko SH mengatakan, pihaknya senang membantu dengan ikhlas urusan hukum warga masyarakat.

“Bantuan hukum dari Tim WFS kepada masyarakat ini ikhlas alias gratis. Namun jika masyarakat membalas dengan ikhlas pula mendukung dan menghantarkan Abang kami, Wahrul Fauzi Silalahi menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029 di Pemilu Legislatif 14 Februari 2024, Caleg nomor urut 2 Daerah Pemilihan Kabupaten Lampung Selatan, tentu kami berterima kasih kembali,” kata Tedi Purwoko di Kantor Hukum WFS, Jalan Chairil Anwar Nomor 81/32A Kelurahan Durian Payung, Kecamatan Tanjungkatang Pusat, Kota Bandarlampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *