Bandar Lampung

Pengunjung PRL Ramai, SPG Rokok dan Susu Bendera Kebagian Berkah Jualan Laris Terjual

Avatar photo
77
×

Pengunjung PRL Ramai, SPG Rokok dan Susu Bendera Kebagian Berkah Jualan Laris Terjual

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Semenjak Pekan Raya Lampung (PRL) tahun 2023 secara resmi dibuka oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi maka masyarakat Lampung dari berbagai penjuru dengan antusias mendatangi arena Pekan Raya, guna melihat secara langsung capaian pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini.

Ramainya pengunjung Pekan Raya Lampung tahun ini menjadikan keberkahan tersendiri buat para pedagang yang ada diarea Pekan Raya, tak terkecuali para Sales Promotion Girl (SPG) dari berbagai produk yang mengaku jualannya habis terjual.

“ Syukurlah pengunjungnya ramai sekali, produk yang kami tawarkan juga laris manis,” ucap tiga SPG mengaku bernama Leni dan Esti sementara kawannya enggan menyebutkan nama, Selasa (10/10/2023).

Narasumber lain menyebutkan bahwa mereka rata-rata mengaku puas dan cukup terhibur dengan adanya gelaran pekan raya ini, terlebih mereka dapat mengetahui perkembangan pencapaian pembangunan Provinsi Lampung selama ini dan ada beberapa stand juga memberikan pelayanan secara gratis kepada masyarakat.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Gubernur Lampung berserta Jajarannya yang selama ini telah bersungguh-sungguh memberikan pengabdiannya untuk kemajuan daerah dan kemakmuran masyarakatnya,” jelas narasumber yang enggan untuk menyebutkan namanya ini.

Harapan kedepan, semoga dengan gelaran Pekan Raya yang akan datang bisa lebih meriah lagi dengan tampilan capaian pembangunan lebih maju dan modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *