Bandar Lampung

Persiapan Pelaksanaan Pekan Raya Lampung Tahun 2023, Panitia Telah Melakukan Persiapan Maksimal

Avatar photo
42
×

Persiapan Pelaksanaan Pekan Raya Lampung Tahun 2023, Panitia Telah Melakukan Persiapan Maksimal

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDARLAMPUNG Persiapan Pelaksanaan Pekan Raya Lampung Tahun 2023, Panitia Telah Melakukan Persiapan Maksimal — Head Officer Pekan Raya Lampung Tahun 2023, Mico Periando dalam wawancara khususnya dengan media ini menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan secara maksimal dalam menyambut dan mensukseskan pelaksanaan hajat tahunan Provinsi Lampung ini.

Disebutkan Mico terkait tiket masuk bahwa mayoritas pembelian tiket masuk areal Pekan Raya bisa didapatkan dengan pembelian secara online dan dalam setiap pembelian tiket akan mendapatkan gelang yang nantinya akan dipakai sebagai tanda masuk areal pameran.

“ Sekarang sudah 80 % e-tiket telah diganti dengan gelang, jadi masyarakat yang sudah mendapatkan gelang tinggal masuk melalui pintu-pintu yang telah disediakan dan insya Alloh tidak akan terjadi antrian panjang (penumpukan pengunjung).

Dalam menjamin rasa nyaman dan keamanan para pengunjung juga Panitia telah melakukan koordinasi dengan pihak aparat Kepolisian serta aparat yang terkait lainnya, sehingga keamanan dapat terjaga dengan baik.

Untuk pelayanan Kesehatan, Panitia juga sudah melakukan koordinasi terhadap Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) dan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung untuk dapat dijadikan Posko Kesehatan sementara sebagai tujuan evakuasi apabila terjadi gangguan kesehatan di arena pekan raya.

Sarana penunjang pelayanan kesehatan yang ada di Posko Kesehatan juga Panitia telah meminjam peralatan pelayanan medis baik terhadap RSUDAM maupun Dinas Kesehatan, mudah-mudahan tidak ada kendala dalam pelayanan.

Selama ini yang dikeluhkan sempitnya space (area) didepan Panggung Utama, namun menurut Mico pihaknya telah memperluas area tersebut dengan menutup beberapa stand yang ada didepan panggung utama.

Terakhir, masalah parkir, Mico menghimbau kepada masyarakat Lampung yang akan berkunjung ke arena pekan raya hendaknya dapat menggunakan fasilitas ojek online, dengan begitu si pengunjung tidak perlu repot untuk mengurusi masalah parkir.

Untuk memenuhi kebutuhan lahan parkir bagi para pengunjung, Panitia telah memperluas lahan parkir dengan memanfaatkan lahan kosong yang ada dibagian belakang, dengan penambahan lahan parkir ini diharapkan dapat mencukupi kebutuhan lahan parkir selama perhelatan pekan raya ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *