Lampung Tengah

Sosialisasi, Ni Ketut Dewi Nadi Ajak Masyarakat Mengimplementasikan Nilai-nilai Pancasila

Avatar photo
27
×

Sosialisasi, Ni Ketut Dewi Nadi Ajak Masyarakat Mengimplementasikan Nilai-nilai Pancasila

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Fraksi PDI-Perjuangan Ni Ketut Dewi Nadi, S.T, melaksanakan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila di Kampung Buyutbaru, Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah (Lamteng).

Dimana Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila ini, dinilai sangat penting. Agar masyarakat dapat memahami bahwa Pancasila adalah dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sehingga, dengan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila diharapkan masyarakat juga dapat mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Dengan begitu, persatuan dan kesatuan tetap terjaga.

Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 7 Fraksi PDI-Perjuangan Ni Ketut Dewi Nadi mengatakan bahwa Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila sangat penting. Agar nilai-nilai Pancasila dapat tetap terjaga ditengah masyarakat.

“Tentunya, nilai-nilai Pancasila harus ada dalam kehidupan masyarakat. Dengan begitu rasa persatuan dan kesatuan tetap terjaga, sehingga Indonesia maju serta Indonesia hebat bisa terwujud,” kata Ni Ketut Dewi Nadi.

Dengan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila ini, kata Ni Ketut Dewi Nadi, diharapkan masyarakat dapat mengimplementasikan di kehidupan sehari-hari. Sehingga, tidak ada perpecahan maupun perbedaan. “Yang ada satu bahwa kita Indonesia,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *