Lampung Utara

Wabup Lampung Utara, H. Ardian Saputra, S.H. Hadiri Silaturahmi dan Kunker di desa Semuli Raya dan Desa Sukamaju Kecamatan Abung Semuli

Avatar photo
19
×

Wabup Lampung Utara, H. Ardian Saputra, S.H. Hadiri Silaturahmi dan Kunker di desa Semuli Raya dan Desa Sukamaju Kecamatan Abung Semuli

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA – Wakil Bupati Lampung Utara, H. Ardian Saputra, S.H. di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Lampung Utara, H. Sukatno, S.H. Sekertaris Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Utara, Luzirwan, S.E. Kepala SKPD Lampung Utara, Camat Abung Semuli, Firmansyah, S.E., M.M. dan Fokopimcam Kecamatan Abung Semuli, Kepala Desa Semuli Raya dan Kepala Desa Sukamaju, Tokoh Masyakat dan Undangan Lainnya. Selasa (10/10/23)

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Semuli Raya, Bapak Marwan, mewakili masyarakat setempat mengucapkan Terimakasi Kepada Wakil Bupati, H. Ardian Saputra, S.H. bersama Rombongan telah Meluangkan waktunya Untuk hadir Bertatap Muka bersilaturahmi sekaligus Kunjungan Kerja di Desa Semuli Raya dan Desa Suka Maju Kecamatan Abung Semuli Semoga Bapak selalu sehat dan Kami mendukung penuh dan berharap Bapak H. Ardian Saputra, S.H. untuk dapat melanjutkan Pembangun di Kabupaten Lampung Utara kedepan sebagai Bupati Lampung Utara.

Wakil Bupati Lampung Utara, H. Ardian Saputra, S.H. dalam sambutannya mengucapkan terimaksih kepada masyarakat Desa Semuli Raya dan Desa Sukamaju Kecamatan Abung Semuli Semoga momen kunjungan kerja ini dapat membawa berkah buat desa ini serta memberi motivasi pencerahan untuk Pembangunan Kabupaten Lampung Utara kedepan khusus Desa di Kecamatan Abung Semuli ini.

 

Selanjutnya Ardian Saputra meminta kepada seluruh warga Lampung Utara untuk selalau menjaga situasi yang aman dan kondusip. Masyarakat diharapkan jangan sampai terpecah belah dengan isu-isu yg tidak benar mengingat tahun ini merupakan tahun politik.

”Saya harap seluruh masyarakat agar tetap jaga keamanan dan persaudaraan, jangan sampai terpecah belah dengan isu hoax. Dan atas semua doa dan dukungan bapak ibu semua saya ucapakan terimakasih, mari kita saling bergandeng tangan membangun dan memajukan kabupaten tercinta ini kedepan,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *