Lampung Selatan

Bacaleg PDI Perjuangan Andarmin, SH Santuni Warga Kurang Mampu di Desa Mekar Mulya

Avatar photo
50
×

Bacaleg PDI Perjuangan Andarmin, SH Santuni Warga Kurang Mampu di Desa Mekar Mulya

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN — Bakal calon legislatif (bacaleg) dari partai PDI Perjuangan, Andarmin, SH menunjukkan rasa empati dan pedulinya kepada masyarakat yang tergolong ekonomi tidak mampu, khususnya di Desa Mekar Jaya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan dengan memberikan bantuan sembako.

Dalam aksi sosialnya, Andarmin mengakui bahwa pihaknya telah terdaftar sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari daerah pemilihan (dapil) II meliputi kecamatan Palas, Way Panji dan Sidomulyo. Kegiatan aksi sosial ini telah dilakukannya sejak tahun 2020 dan masih berjalan hingga sekarang.

Dona selaku Ketua RT Dusun Waras Jaya Desa Mekar Mulya yang mendampingi Andarmin dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat, mengatakan sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh pak Andarmin, karena ini akan meringankan beban kebutuhan keluarga khususnya kebutuhan sembako.

Hal senada juga disampaikan warga bernama Pipin dan Lili Suwandi bahwa mereka sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan, mudah-mudahan niat baik pak Andarmin untuk duduk di kursi DPRD Lampung Selatan sebagai wakil rakyat akan diijabah oleh Alloh swt dan semoga pak Andarmin dalam menjalankan tugasnya bisa memegang amanah masyarakat, nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *