Tanggamus

Rawan Nya Pencuriaan Kendaraan Roda Dua Di Parkiran RSUD Kabupaten Pringsewu

Avatar photo
47
×

Rawan Nya Pencuriaan Kendaraan Roda Dua Di Parkiran RSUD Kabupaten Pringsewu

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, PRINGSEWU – MUHLIS, seorang pria berusia 28 tahun, memarkirkan sepeda motornya di halaman parkir RSUD Kabupaten Pringsewu pada sekitar jam 17.52 WIB, ia tidak menyangka bahwa sepeda motornya akan hilang ketika kembali ke tempat parkir pada sekitar jam 21.30 WIB. Menurut informasi dari masyarakat Kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi, mengingat beberapa kendaraan bermotor juga telah sering menghilang di lokasi parkir RSUD Pringsewu, Kamis 19-10-2023.

Dalam respons terhadap pencurian ini, pelapor segera melaporkan insiden tersebut ke Polsek Pringsewu Kota. Polisi sekarang akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menemukan pelaku dan mengembalikan barang yang dicuri. Salah satu saksi yang melihat kejadian ini adalah DADAN HERANA, seorang pelajar berusia 17 tahun, laki-laki, dengan alamat di Pekon Datar Lebuay, Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus.

Keterangan dari saksi ini mungkin akan membantu polisi dalam penyelidikan lebih lanjut. Akibat dari kejadian pencurian ini, pelapor mengalami kerugian materiil yang diperkirakan mencapai Rp12.000.000,- (dua belas juta rupiah), termasuk nilai sepeda motor yang hilang serta potensialnya biaya perbaikan atau penggantian yang diperlukan.

Masyarakat berharap agar RSUD Pringsewu meningkatkan tanggung jawab petugas parkir dalam menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung saat memarkirkan kendaraan bermotornya. Meskipun sistem parkir sudah menggunakan pintu buka tutup, masih terjadi kasus kehilangan kendaraan.”harapnya.

Sementara Dr. Andi Arman, Direktur RSUD Pringsewu, memberikan tanggapannya terkait seringnya hilangnya kendaraan bermotor di halaman parkir RSUD Pringsewu membernarkan, bahwa sering terjadi pengunjung RSUD Pringsewu kehilangan motor, dan pihak rumah sakit masih mencari informasi mengapa hal ini terjadi. Beliau mengatakan bahwa pelaku mungkin keluar melalui jalan samping, meskipun petugas parkir dan satpam rumah sakit berada di sana. Setelah kejadian ini, Dr. Andi Arman berkordinasi dengan kepala bagian umum untuk mencari solusi, termasuk pertimbangan untuk menambahkan kamera CCTV atau langkah-langkah lainnya guna mencegah pencurian motor di halaman parkir RSUD Pringsewu,”terangnya (Team/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *