Bandar Lampung

Persaudaraan 98 Bersama Masyarakat 08 Lampung Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran

Avatar photo
63
×

Persaudaraan 98 Bersama Masyarakat 08 Lampung Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Persaudaraan 98 Lampung bersama Persaudaraan Masyarakat 08 Lampung deklarasi mendukung pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, acara deklarasi dilangsungkan di Begadang Resto Bandar Lampung yang dihadiri oleh para aktivis 98 dan perwakilan masyarakat 08 provinsi Lampung.

“Deklarasi ini untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden di pilpres 2024, dan kami siap menjadi garda terdepan pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di provinsi Lampung”. Sebut Perwakilan Persaudaraan Masyarakat 98 Lampung Sam Rifa’i Dalam deklarasinya Bandar Lampung, (22/10/23).

Ditambahkan pula, setelah deklarasi Persaudaraan 98 Lampung akan langsung turun ke bawah, melakukan kanvasing dari rumah ke rumah untuk mengajak masyarakat memilih pasangan Prabowo-Gibran.

“Kita akan segera turun ke bawah, membentuk rantai persaudaraan yang kuat sampai ke desa-desa dan melakukan kanvasing dari rumah ke rumah. Kami yakin, pasangan Prabowo-Gibran akan menang di Lampung,” tegas Roy Pohan, dari DPP Persaudaraan 98.

Menurut Roy Pohan, pasangan Prabowo-Gibran adalah pasangan ideal yang mampu membawa Indonesia semakin maju kedepan dan punya daya saing global.

“Pasangan ideal yang lengkap dan saling melengkapi. Prabowo Subianto adalah senior panutan, matang serta kaya pengalaman dan Gibran Rakabuming Raka sebagai junior representasi kaum muda, enerjik, dan visioner. Pasangan Prabowo-Gibran dapat membawa Indonesia Lebih Maju lagi menuju Indonesia Emas 2045,” lanjutnya.

Selain itu, pasangan Prabowo-Gibran dipandang sebagai pemimpin stratejik yang memiliki integritas, kapasitas, kemampuan, pengalaman dan berkompeten meneruskan kebijakan strategis Presiden Jokowi. Sehingga tercipta kesinambungan, pertumbuhan dan pemerataan ekonomi rakyat Indonesia.

“Kita juga dapat pastikan, pasangan Prabowo-Gibran berpegang teguh pada semangat juang, nilai dasar dan cita-cita reformasi 98. Berkomitmen dan teruji dalam meneruskan pembangunan dan pemerataan ekonomi dari Sabang sampai Merauke dari Mianggas sampai Rote,” lanjut Roy.

Pasangan Prabowo-Gibran dapat mencipta kemandirian dan daya saing ekonomi Nasional dalam persaingan global, sehingga Indonesia dapat tumbuh menjadi kekuatan ekonomi baru dunia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *