Lampung Selatan

Wakil Ketua I DPRD Lamsel Agus Sartono Prioritaskan Usulan Pembangunan Jalan di tahun 2024

Avatar photo
55
×

Wakil Ketua I DPRD Lamsel Agus Sartono Prioritaskan Usulan Pembangunan Jalan di tahun 2024

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM LAMPUNG SELATAN – Wakil Ketua I DPRD Lampung selatan Agus Sartono prioritas usulkan jalan utama, jalan penghubung antar desa dan dusun yang ada di kecamatan sidomulyo di 2024.

Hal ini disampaikan Agus Sartono pada media ini via telephone seluler, Rabu (19 /10/2023 ).Itu prioritas nya 2024 ini. Tersebar di desa-desa yang tidak tersentuh pembangunan sejak 2019 seperti desa banjarsuri, sukabanjar, desa sidodadi sama desa sidowaluyo. Karena ini desa tranmigrasi, jalan desa itu banyak betul dan belum bisa tercover,”urai Politis PAN Lamsel.

Pimpinan DPRD Lamsel ini menjelaskan, kondisi jalan yang jadi prioritas usulan di 2024 mendatang dalam keadaan masih Onderlagh.

“Rata-rata kondisinya Onderlagh yang sudah puluhan tahun,”kata Agus.

Dikatakan Agus, untuk usulan yang terealisasi di 2023 ini ada beberapa titik seperti di desa waluyo pembangunan jalan rabat beton. Di desa sidomulyo rabat beton juga. Sukabanjar pembangunan jembatan dan jalan rabat beton.Semua usulan yang terealisasi ini semua nya masuk pokir”kata wakil ketua I.

Untuk di 2024 mendatang yang telah masuk pokir yakni di Desa Seloretno, Desa Sidodadi, jalan menuju SMPN 1 Sidomulyo, Sidorejo Sidomulyo.

“Jalan itu sudah aspal kondisi rusak berat. Ya, peningkatan jalan hotmix yang kita usulkan ini,”jelasnya.

Politisi PAN Lampung Selatan ini menghimbau masyarakat di dapil II lamsel (Sidomulyo,Way Panji, Palas) yang belum tersentuh pembangunan selama menjabat di periode ini agar bersabar karena selama waktu 5 tahun tidak cukup untuk merealisasikan semua aspirasi masyarakat.( RS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *