Timbun Pupuk Bersubsidi Ratusan Ton MKT Di Amankan Polisi

80

TINTAINFORMASI.COM, TULANG BAWANG BARAT – Diduga gudang Pupuk bersubsidi milik salah satu warga di way kenanga Tulang Bawang Barat Lampung di amankan oleh Anggota Kepolisian dari Mabes Polri Rabo kemarin 25/10/2023..

Menurut informasi yang di didapat, gudang pupuk bersubsidi milik inisial MKT ini sudah sering kali menyimpan dan menimbun pupuk bersubsidi dengan jumlah yang sangat pantastis banyak nya hingga ratusan ton. Kamis 26/10/2023.

Tidak hanya itu MKT ini menjual pupuk bersubsidi tanpa kelengkapan dokumen. Dan diduga kuat MKT menjual pupuk subsidi keluar daerah.

Salah satu sumber terpercya yang enggan disebutkan nama nya membenarkan ada nya penggeledahan gudang pupuk subsidi milik MKT Rabo kemaren.

“Ya benar pak ada pegeledahan gudang pupuk milik MKT kemarin. tapi kami ga tau persis anggota kepolisian dari mana yang menggeledah nya. Yang kami tau dalam gudang pupuk itu ada banyak pupuk bersubsidi nya. Mungkin ratusan ton banyak nya pak”. Ungkapnya.

Saat di tanya narasumber membenarkan gudang pupuk milik MKT saat ini sudah di pasang garis polislane dan MKT di amankan oleh pihak kepolisian.

“Benar pak kalau gudang pupuk subsidi milik MKT langsung di pasang garis polislane oleh pihak kepolisian kemarin. Dan sepertinya MKT Juga sudah di amankan oleh pihak kepolisian saat ini”. Tutupnya.

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Pria Asal Muara Sungkai Diamankan Polres Tubaba, Diduga Membawa Narkoba Jenis Sabu