Bandar Lampung

Bawaslu Provinsi Lampung Gelar Ekspose Hasil Pengawasan Tahapan Pemilu 2024

Avatar photo
73
×

Bawaslu Provinsi Lampung Gelar Ekspose Hasil Pengawasan Tahapan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Bandar Lampung : Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Lampung menggelar Media Gathering Ekspose Hasil pengawasan Tahapan Pemilu Tahun 2024,di Hotel Kyriad, Bandar Lampung, Jumat (20/11/2023).

Kegiatan yang melibatkan perwakilan Media ini dihadiri Ketua Bawaslu,Anggota dan para Staf Sekretariat Bawaslu Provinsi Lampung.

Ketua Bawaslu Provinsi Lampung, Iskardo P Panggar mengatakan, keberadaan media merupakan angin segar bagi pengawasan Pemilu di lampung

Dengan terjalinnya hubungan baik antara Bawaslu dengan media menurut Iskardo, bisa menjadikan peran pengawasan Pemilu di Provinsi Lampung berjalan dengan baik.

“Terimakasih kepada teman teman media, Informasi dari teman teman media juga banyak kami Terima,sehingga hal ini tentunya sangat membantu pekerjaan sebagai pengawas pemilu”Kata Iskardo.

Iskardo menambahkan, Bawaslu Provinsi Lampung pada Pemilu tahun 2024 akan fokus dalam mengawasi Money Politic yang menurut data Provinsi Lampung merupakan Zona rawan politik uang

“Ada beberapa pekerjaan rumah untuk Pemilu tahun 2024, kami Bawaslu provinsi lampung konsen terkait politik uang karena Provinsi Lampung berdasarkan survei saat ini ada diurutan kedua nasional dalam hal politik uang” Ucapnya.

Iskardo menjelaskan, untuk menciptakan pemilihan Umum yang berintegritas dibutuhkan peran semua pihak.

“Kita berharap semakin hari kematangan Demokrasi kita semakin baik, dengan kerjasama semua pihak baik peserta Pemilu penyelenggara,media dan masyarakat”Pungkasnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *