Way Kanan

Jalan Lintas Provinsi Waykanan Waytuba Bahuga Mulai di Perbaiki

Avatar photo
47
×

Jalan Lintas Provinsi Waykanan Waytuba Bahuga Mulai di Perbaiki

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, WAY KANAN – Ucapan terimakasih para pengendara baik roda dua dan roda empat kepada dinas instansi terkait kehusus nya pemerintah provinsi Lampung atas perbaikan jalan di Kecamatan Waytuba Kabupaten Waykanan.

Kenapa tidak sudah puluhan tahun jalan lintas Provinsi waytuba Bahuga kehusus nya dari simpang Waytuba sampai seberang rel hancur parah.

Sesuai dikutip dari akun facebook Mulyadi jalan waytuba ini bagus lah jalan pekampungan anak dalam kubu Jambi dari pada jalan lintas provisi waytuba Bahuga ,dan sinyal telekomunikasi internet nyapu sangat sulit hilang hilangan.

Padahal kehusus jalan pisang baru/ pisang indah jalan nya bagus mulus tapi kalau diwaytuba seperti yang kita lihat dan kita lewati.

Ucapan para pengguna jalan way tuba yang tidak mau disebutkan nama nya” Puji sukur kepada Allah para pengguna kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat jalan tersebut mulai diperbaik. Tidak tau panjang berapa meter, mudah mudahan dari simpang waytuba sampai sebelah sana rel kereta diperbaiki.

Senin 13 November 2023 media ini menemui para pekerja, tampak para pekerja sudah mulai kerja,
Warga kampung waytuba dan pemuda waytuba ,juga tampak hadir calon anggota DPR Waykanan Ariansyah (Ari sahdana) Melalui media ini.

Kami selaku warga kampung Waytuba terimakasih atas asa nya perbaikan jalan di Kecamatan Waytuba Waykanan jalan waytuba seperti yang kita ketahui sudah sangat hancur sudah selayak nya Pemerintah Provinsi memperbaiki nya.

Lanjut Ari mari kita bantu bersama sama dalam pekerjaan jalan tersebut, jangan sampai ada kendala apapun ,insya Allah warga kampung waytuba siap mengawasi dan bekerja bergotong royong membantu dalam pekerjaan jalan tersebut.

“Ari pemuda putra dari bapak sahdana anggota DPR
Provinsi dari partai PDIP sering membantu masyarakat. Seperti diketahui Yasin warga waytuba Selama saya kenal Ari sering menolong, membantu baik moral dan moril, dari lima tahun yang lalu aku udah paham bukan lagi kenal lebih dari kenal Ari” ucap Yasin,

Jadi bukan kata warga masarakat waytuba dan sekitar nya Ari sering menolong membantu baik moral dan moril (tenaga) Ari memang orang nya baik.

Harapan Yasin dan warga waytuba dan sekitarnya, Ari calon anggota DPR Waykanan dari partai PDIP, kami doa kan Ariansyah (Ari sahdana ) saudara kami terpilih dan Duduk menjabat sebagai wakil rakyat DPR.

(Myd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *