Lampung Tengah

Dinilai Tak Mampu Berikan Pengayoman, Masyarakat Tolak Pj. Kepala Kampung Usulan Camat

Avatar photo
100
×

Dinilai Tak Mampu Berikan Pengayoman, Masyarakat Tolak Pj. Kepala Kampung Usulan Camat

Sebarkan artikel ini

 

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Pemerintahan Kampung Unggas Rama Kelandungan Kecamatan Seputih Raman Kabupaten Lampung Tengah telah sepekan lalu terjadi kekosongan pemimpin, hal ini disebabkan karena Kepala Kampung definitif telah meninggal dunia.

Kekosongan pemimpin Pemerintahan Kampung ini membuat Camat Seputih Raman mengambil langkah untuk mengusulkan calon yang bakal menjabat sebagai Penjabat sementara Kepala Kampung Unggas Rama Kelandung, sampai diadakan pemilihan kembali untuk menentukan Kepala Kampung yang definitif.

Usulan Camat tersebut ternyata berbuah penolakan dari masyarakat, hal ini disebabkan karena masyarakat menilai bahwa calon Pj. Kepala Kampung yang diusulkan tersebut dipandang meragukan kemampuannya untuk menjalankan tugas dan mengayomi masyarakat.

Salah seorang warga bernama Jumingan dalam konfirmasinya kepada media ini mengatakan bahwa masyarakat telah memiliki sosok pengganti yang tepat untuk memimpin desa, sosok tersebut merupakan tokoh masyarakat setempat yang telah dipercaya bisa memberikan pengayoman.

Atas inisiatif tersebut, masyarakat berharap agar Camat Seputih Raman dapat menyetujui dan mengangkat tokoh masyarakat dimaksud untuk menjadi Pj. Kepala Kampung Unggas Rama Kelandungan sesuai dengan harapan masyarakat, sehingga Pemerintahan Kampung dan program pembangunan kampung dapat berjalan dengan baik.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *