JambiSungai penuh

Wako Ahmadi Buka Secara Resmi Turnamen Futsal

Avatar photo
43
×

Wako Ahmadi Buka Secara Resmi Turnamen Futsal

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, SUNGAI PENUH — Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM secara resmi membuka turnamen futsal tingkat SLTA-SMP dan Umum yang berlangsung di Gor Kota Sungai Penuh, Senin (20/11)

 

Wako Ahmadi mengapresiasi AFKOT Kota Sungai Penuh, yang langsung bergerak menunjukkan eksistensi nya dalam mendukung program pembangunan di Kota Sungai Penuh terutama dalam pambangunan Sumber Daya Manusia.

 

“kami mengapresiasi AFKOT Kota Sungai Penuh atas terselenggaranya turnamen ini,jadikan ajang ini untuk mempererat silaturahmi sekaligus momentum bagi kita dalam mencari bibit-bibit unggul yang berprestasi dalam bidang olahraga futsal, sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Kota Sungai Penuh di tingkat Provinsi maupun Nasional.”Ujarnya

 

Lebih jauh lagi Wako Ahmadi berharap,” Semoga turnamen seperti ini bisa digelar setiap tahun. Karena kompetensi yang seperti ini dapat mengajarkan kita banyak hal, tidak hanyak pentingnya memiliki kekuatan fisik, sehat serta tangguh, akan tetapi juga mengajarkan kita tentang sportifitas kerjasama dalam kelompok, Tutupnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *