Tulang Bawang Barat

Wujud Harkamtibmas Jelang Pemilu 2024: Polres Tulang Bawang Barat Menggelar Apel Gabungan 3 Pilar

Avatar photo
42
×

Wujud Harkamtibmas Jelang Pemilu 2024: Polres Tulang Bawang Barat Menggelar Apel Gabungan 3 Pilar

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, TULANG BAWANG BARAT – Pada Kamis, 23 November 2023, pukul 10.00 – 13.00 Wib, Lapangan Apel Polres Tulang Bawang Barat menjadi saksi pelaksanaan Apel Gabungan 3 Pilar (TNI-Polri-Sat Pol PP).

Kegiatan ini diinisiasi untuk memberikan perhatian khusus terhadap kegiatan masyarakat di Daerah Hukum Polres Tulang Bawang Barat. Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tulang Bawang Barar, Kompol Dulhapid, S.Pd.

Turut hadir dalam apel ini Kasat Samapta AKP Harry Suryadi, S.H, M.M, Kasat Lantas IPTU Samsi Rizal, S.E,M.M, Kasat Binmas IPTU Gutri, serta personel Polres Tulang Bawang Barat sebanyak 20 orang, personel Kodim 0412/Lu sebanyak 4 orang, dan personel Sat Pol PP Kab. Tulang Bawang Barat sebanyak 4 orang.

Dalam arahannya, Kabag Ops Polres Tulang Bawang Barat menekankan bahwa kegiatan patroli gabungan ini memiliki empat arah, yaitu dengan sasaran perkantoran komplek Pemda Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kantor KPU , Kantor Bawaslu dan Pasar Pulung kencana.

Kabag Ops mengatakan selama kegiatan patroli, personel diharapkan untuk berdialogis secara humanis dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan langkah bersama dari 3 pilar keamanan untuk menjaga situasi aman dan kondusif di daerah hukum Polres Tulang Bawang Barat” ucap Kabag.

“Apel gabungan ini menjadi bentuk sinergi antara TNI, Polri, dan Sat Pol PP dalam memberikan atensi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seluruh kegiatan patroli berjalan dengan aman dan lancar,” jelas Kabag Kompol Dulhapid, S.Pd. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *