Lampung Timur

Pemerintah Apresiasi Hasil TMMD Di Lampung Timur

Avatar photo
41
×

Pemerintah Apresiasi Hasil TMMD Di Lampung Timur

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR – Pemerintah Daerah menyampaikan apresiasi dan terima kasih, atas terselenggaranya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117, Kodim 0429 di Lampung Timur Tahun 2023.

Bupati Hi M Dawam Rahardjo, disela-sela acara penutupan pelaksanaan TMMD Ke-117, di Lapangan Desa Sumber Marga, Kecamatan Way Jepara, pada Kamis (10/8), menyampaikan bahwa program tersebut sangat membantu Pemerintah Daerah, guna mempercepat akselerasi pembangunan, terutama insfrastruktur.

Menurutnya, kemanunggalan ini merupakan aktualisasi peran TNI, dalam mewujudkan seluruh potensi wilayah dan masyarakat, sebagai pendorong kemajuan bangsa, yang bermuara pada terbentuknya kekuatan pertahanan nasional.

 

“TMMD juga telah membuka daerah yang terisolir dan tertinggal, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk untuk kepentingan pertahanan, dan tetap terpeliharanya Kemanunggalan TNI bersama rakyat,” terangnya.

 

Penutupan TMMD Ke-117 Tahun 2023 ini, dilakukan oleh Kasrem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Prasetyo, didampingi Komandan Kodim 0429 Lampung Timur Letkol CZI Indra Puji Triwanto.

Pihaknya menjelaskan bahwa program TMMD Ke-117 Tahun 2023 ini, mengusung tema ”Sinergi Lintas Sektoral, mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat Semakin Kuat”.

 

“Terima kasih atas dukungan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat, sehingga TMMD Ke-117, yang dilaksanakan sekitar 1 bulan ini, dapat mempercepat peningkatan pembangunan infrastruktur fisik dan non fisik, sehingga hasilnya diharapkan dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

 

Penutupan Program TMMD Ke-117 ini, dihadiri oleh Kapolres AKBP M Rizal Muchtar, unsur Forkopimda serta berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *