Tulang Bawang

Polres Tulang Bawang Gelar Patroli Satgas Preventif OMB, Berikut Lokasi dan Sasarannya

Avatar photo
36
×

Polres Tulang Bawang Gelar Patroli Satgas Preventif OMB, Berikut Lokasi dan Sasarannya

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, TULANG BAWANG – Personel Satuan Samapta Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Preventif pada Operasi Mantap Brata (OMB) Krakatau 2023 -2024 menggelar kegiatan patroli.

Patroli Satgas Preventif ini berlangsung hari Minggu (26/11/2023), pukul 10.00 WIB s/d 12.00 WIB, di dua lokasi yang berbeda di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

“Hari ini, personel kami yang tergabung dalam Satgas Preventif OMB Krakatau 2023-2024 menggelar kegiatan patroli di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Qudsi dan rumah Bapak Hasyim Sumarsono yang ada di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya,” kata Kasat Samapta, AKP Samsul Bahari, S.A.P, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi, SIK.

Lanjutnya, saat tiba di Ponpes Al Qudsi, petugas kami yang datang langsung disambut oleh Pengasuh Ponpes, Ky. Moh. Adibussholih, S.Pd, begitu juga saat tiba di rumah Bapak Hasyim Sumarsono yang langsung disambut oleh beliau sendiri.

“Selama berada di Ponpes dan rumah Bapak Hasyim Sumarsono, petugas kami menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas, sehingga seluruh rangkaian tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang saat sedang berlangsung dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” papar perwira dengan balok kuning tiga dipundaknya.

Kasat Samapta menerangkan, patroli Satgas Preventif akan digelar setiap hari selama OMB Krakatau 2023-2024, yang mana OMB Krakatau 2023-2024 ini akan berlangsung selama 222 hari sejak tanggal 19 Oktober 2023 sampai dengan 20 Oktober 2024 nanti.

“Sasaran dari patroli Satgas Preventif setiap harinya selalu berubah-ubah, sesuai dengan produk dari Satuan Intelkam. Sehingga pelaksanaannya benar-benar efektif dan efisien sesuai dengan harapan, serta keinginan dari pimpinan,” terang AKP Samsul. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *