Senin, Februari 26, 2024
BerandaOKIOgan IlirJaring Atlit Potensial, Kejuaraan Bilyard Bupati Cup Tahun 2023 Diikuti 192 Orang...

Jaring Atlit Potensial, Kejuaraan Bilyard Bupati Cup Tahun 2023 Diikuti 192 Orang Peserta.

TINTAINFORMASI.COM, OGAN KOMERING ILIR — Pada Kejuaraan Bilyard Bupati Cup tahun 2023di Kabupaten Ogan Komering Ilir tahun ini diikuti oleh 192 orang peserta. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan olahraga biliard, menjaring atlet potensial untuk meningkatkan prestasi olahraga secara berkelanjutan.

Sebagai jurnalis, Denny Mustopa yang dikenal dengan penyaji berita Kabupaten OKI yang kerap di panggil Topa, punya sisi lain dalam mengharumkan nama jurnalis dimuka publik khususnya bagi Organisasi DPD IWO Indonesia OKI, seperti kali ini di akhir Tahun 2023″, Topa masuk 16 besar olahraga permainan bilyard yang diselenggarakan di Mr. K Billiard, Cafe & restaurant di Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten OKI, Kamis (07/12/2023).

“Saya sangat bersyukur pada hari ini karna bisa masuk 16 besar dalam pertandingan Bilyard dan bisa membawa nama jurnalis dalam profesi saya, juga perkumpulan Organisasi IWO Indonesian Kabupaten OKI, karena meraih 16 besar itu tidak mudah untuk mencapainya dan Alhamdulillah saya bisa menikmati keberhasilan saya dalam bermain billiard,” terang Topa.

Seperti pada kompetisi turnamen Bilyard Bupati Cup tahun 2023 ini, dia mengaku banyak atlit-atlit yang berprestasi dan hebat yang akan di temuinya pada Hari Sabtu tanggal 9 Desember 2023 nanti, dan tak lupa dia meminta do’a kepada dukungan insan pers juga seluruh Anggota Organisasi IWO Indonesia Kabupaten OKI, untuk bisa memberikan yang terbaik dari perwakilan Jurnalis, tutupnya.

Sementara itu, Aliaman SH selaku Ketua DPD IWO Indonesia OKI, mengaku sangat bangga dengan pencapaian Denny Mustopa yang masuk di 16 besar pada Turnamen Bilyard Bupati Cup tahun 2023, bagaimana tidak, disela-sela tugasnya sebagai wartawan, dia masih bisa menyempatkan diri mengikuti dan menyemarakkan turnamen Bupati Cup OKI tahun 2023 dan membawa harum nama baik DPD IWO Indonesia OKI.

BACA JUGA:  Sekdes Beserta Perangkat Desa Laporkan Kepala Desa Kedukan Bujang

“Ini luar biasa, untuk kita minta seluruh pengurus dan anggota DPD Indonesia OKI pada tanggal 9 Desember 2023 nanti agar kiranya dapat menghadiri memberikan support kepada rekan Denny Mustopa, setidaknya dengan kedatangan kita sebagai rekan wartawan yang tergabung di IWO Indonesia dapat memberikan semangat dan support bagi saudara kita Mustopa, harapnya sembari mengatakan “Bravo Mustopa, Bravo IWO Indonesia OKI, mudah-mudahan dan yakin dapat juara,” ucapnya. (IMAM)

Facebook Comments Box
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments