Senin, Februari 26, 2024
BerandaJMSI LampungRiswan Resmi Nahkoda JMSI Kabupaten Lampung Timur 2023-2028.

Riswan Resmi Nahkoda JMSI Kabupaten Lampung Timur 2023-2028.

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR — Jajaran Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) kabupaten Lampung Timur periode masa bakti 2023-2028 resmi dilantik oleh Ketua JMSI Provinsi Lampung Hi. Ahmad Novriwan, di Islamic Center Lampung Timur, Jln. Raya Lintas Pantai Timur Sumatera desa Muara Jaya, Kec. Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (15/12/2023).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua JMSI provinsi Lampung
Ahmad Novriwan beserta jajaran, Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, para Kepala OPD serta Ormas dan LSM.

Dalam sambutan Ketua JMSI Lamtim Riswan menyampaikan, dengan terbentuknya JMSI Lampung Timur, maka tentu akan menambah warna baru ditengah-tengah keberadaan organisasi yang telah ada.

Kami juga akan melakukan komunikasi terhadap setiap organisasi yang ada, untuk bisa bersama-sama memberikan sumbangsih untuk kemajuan kabupaten Lampung Timur.

Kami berharap bisa saling bergandengan tangan untuk mendukung kemajuan kabupaten Lampung Timur yang lebih baik lagi.

JMSI yang merupakan organisasi perusahaan Pers, maka tentu sangat berkaitan erat dengan semua lapisan masyarakat terutama jajaran pemerintahan.

Untuk itu, kami yang tergabung dalam JMSI Lampung Timur siap mendukung program kegiatan Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur yang membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik. JMSI ini adalah organisasi perusahaan media siber. Dengan harapan semoga dengan dilantiknya JMSI di kabupaten Lampung Timur, periode masa bakti 2023-2028 ini bisa berkerjasama dengan Stakeholder yang ada di kabupaten Lampung Timur.” ungkapnya.

Sementara dalam arahan Ketua JMSI Provinsi Lampung Ahmad Novriwan menyampaikan, JMSI adalah organisasi yang termasuk baru, yang mana legalitasnya disahkan Menteri Hukum dan HAM RI pada tahun 2020. Tetapi mekipun terhitung masih baru, JMSI sudah terbentuk samapi ke Papua. Kemudian JMSI ini merupakan salah satu organisasi yang telah diakui oleh Dewan Pers.

BACA JUGA:  Pencuri Rokok Di Marga Tiga Berhasil Ditangkap Warga

Dalam hal ini saya juga berharap agar jajaran pengurus JMSI kabupaten Lampung Timur yang baru dilantik agar dapat bekerja mengibarkan bendera JMSI dan mendukung program pemerintah kabupaten Lampung Timur dalam mensejahterakan masyarakat Lamtim,” ungkapnya.

Sedangkan Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menyampaikan dalam sambutannya, bahwa dengan dilantiknya pengurus JMSI Lampung Timur pas dihari Jumat 15 Desember 2023 ini pertanda kebaikan. Ini pas Jumat yang barokah dan semoga kedepannya JMSI dan pemerintah daerah dapat saling bersinergi, sehingga ke depan kita saling memberikan kontribusi yang positif, kritik yang sifatnya membangun. Sesuai dengan perkembangan tekhnologi saat ini, media online itu sangat cepat dalam penyebaran pemberitaannya. Oleh karena itu, pemerintah sangat berharap agar JMSI Kabupaten Lampung Timur dapat berkolaborasi dalam kemajuan pembangunan di Bumi Tuah Bepadan ini,” ungkap Bupati Lampung Timur.

Facebook Comments Box
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments