Senin, Februari 26, 2024
BerandaLampungBandar LampungKonsolidasi Capres Cawapres, Edward Syah Pernong Yakinkan Pasangan Ganjar – Mahfud Peroleh...

Konsolidasi Capres Cawapres, Edward Syah Pernong Yakinkan Pasangan Ganjar – Mahfud Peroleh Kemenangan di Provinsi Lampung

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Dalam rangka Konsolidasi Akbar, Jajaran Tim Kampanye Daerah (TKD) atau Tim Pemenangan Daerah partai PDI Perjuangan, Relawan dan Partai Pendukung Provinsi Lampung menyambut kedatangan rombongan Jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN) yang dipimpin Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Komjen (Purn) Gatot Eddy Pranowo di Gedung Graha Shandeiro Jalan Sukarno Hatta Baypas Bandar Lampung, Selasa (19/12/2023).

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Brigjen Pol (Purn) Drs. Edward Syah Pernong, SH., MH menyampaikan ucapan selamat datang kepada jajaran Tim Pemenangan Nasional pasangan capres cawapres Ganjar dan Mahfud di wilayah Sai Bumi Rua Jurai ini.

Dalam sambutannya Edward Syah Pernong menyampaikan bahwa dukungan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat para umumnya dai seluruh penjuru daerah Provinsi Lampung terhadap pasangan capres cawapres Ganjar – Mahfud ini sangat menggembirakan.

“Kami punya keyakinan untuk memenangkan Ganjar – Mahfud dalam putaran Pemilu 2024 nanti, hal ini berdasarkan atas dukungan dan simpati masyarakat yang memiliki hak pilih. Memang ada informasi yang beredar untuk melemahkan pasangan ini, namun jangan dipikirkan. Konsentrasi Jajaran Tim Pemenangan Daerah adalah untuk memelihara suasana yang kondusif dan meyakinkan kemenangan pasangan calon,” tegas Edward.

Sementara menurut Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional, Komjen (Purn) Gatot Eddy Pranowo bahwa pasangan capres cawapres dengan nomor urut 3 ini Ganjar Pranowo – Mahfud MD dinilai merupakan sosok yang paling tepat untuk memimpin menuju Indonesia unggul kedepan.

“Kita lihat pak Ganjar – Mahfud pasangan yang serasi. Pak Ganjar berpengalaman di legislatif dan dua kali menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah,” ujar Gatot.

Gatot Eddy mengatakan, sederet program Ganjar Mahfud dengan 3 kategori utama yaitu personalnya, rekam jejaknya, dan integritasnya.

BACA JUGA:  Laskar Lampung Apresiasi DPRD, Tapi Perjuangan Belum Selesai.

“Kita harus menyampaikan program-program dan masukan kenapa harus memilih pak Ganjar-Mahfud untuk Presiden 2024 hingga akar rumput paling bawah. Kita harus sampaikan pak Ganjar 2 kali menjadi anggota Legislatif, dan pernah menjadi Gubernur Jawa Tengah. Kemudian bapak Mahfud punya pengalaman lengkap baik Eksekutif, Legislatif, maupun Yudikatif,” kata Gatot Eddy Pranowo.

Tidak lupa ia mengingatkan para hadirin untuk tidak terlalu memikirkan hasil-hasil survey yang telah beredar. Seluruh elemen harus tetap fokus dalam memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Jangan berlarut hasil survey, yang penting kita fokus turun sampai ke akar rumput untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan program khusus Ganjar-Mahfud ketika terpilih jadi Capres-Cawapres.

“Pak Ganjar-Mahfud akan membuat Puskesmas disetiap desa dengan satu dokter kemudian akan ada beasiswa bagi anak Polisi/TNI dengan pangkat tamtama,” pungkasnya. (Ren)

Facebook Comments Box
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments