Senin, Februari 26, 2024
BerandaLampungLampung TengahJelang Nataru, Polsek Rumbia Lampung Tengah Gelar Rakor Lintas Sektoral.

Jelang Nataru, Polsek Rumbia Lampung Tengah Gelar Rakor Lintas Sektoral.

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Dalam rangka kesiapan pengamanan menyambut perayaan Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), jajaran Polsek Rumbia, Polres Lampung Tengah Polda Lampung menggelar rapat koordinasi (Rakor), bertempat di Mapolsek setempat, Jum”at (22/12/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal, S.H., M.H dan turut dihadiri oleh Danramil yang diwakili Bhabinsa, Camat Rumbia, Camat Putra Rumbia, Camat Bumi Nabung, perwakilan Kepala Kampung dan perwakilan organisasi masyarakat (Ormas).

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Rumbia Iptu Hairil Rizal mengatakan bahwa Rakor ini merupakan bentuk kesiapan kita dalam melakukan pengamanan Nataru, khususnya diwilkum Polsek Rumbia.

“Kesiapan ini dilakukan untuk memaksimalkan pengamanan, sehingga nantinya dalam pengamanan Ibadah Natal dan malam pergantian Tahun bisa berjalan dengan aman dan kondusif, tanpa adanya gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

“Ini merupakan wujud sinergitas dan kolaborasi yang sangat baik, sehingga dalam pengamanan ini tidak hanya dilakukan oleh TNI-Polri dan unsur Pemerintah saja, namun harus melibatkan banyak pihak,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek meminta kerjasama kepada semua pihak untuk bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif, mengingat kita juga sebentar lagi akan melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Mari, kita bersama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama,” pungkasnya. (***)

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Kurniawan Kakam Payung Makmur Baru di Lantik Kecewa Anggaran Ratusan Juta Tiap Tahun, di Anggarkan Peralatan dan Isi Kantor Tidak Ada
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments