Senin, Februari 26, 2024
BerandaJambiKerinciMerasa Ada Kecurangan,Tenaga Honorer Geruduk Kantor Bupati Kerinci.

Merasa Ada Kecurangan,Tenaga Honorer Geruduk Kantor Bupati Kerinci.

TINTAINFORMASI.COM, KERINCI — Ratusan tenaga honorer asal Kabupaten Kerinci menggeruduk kantor Bupati Kerinci, pada Rabu (27/12).

Kedatangan tenaga honorer tersebut,menuntut pembatalan hasil kelulusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak atau P3K yang baru saja di umumkan.

Dimana hasil pengumuman ini sarat dengan kejanggalan dan tidak transpran.

Koordinator Aksi Edios Hendia mengatakan,Aksi demo kali ini di lakukan untuk menuntut keadilan kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci,yang  telah menetapkan peserta yang lulus P3K bukan yang memiliki nilai tertinggi, melainkan nilai terendah,terdapat juga yang tidak pernah honorer juga lulus menjadi P3K.

” Adanya pengurangan nilai yang tinggi nilai  sedangkan yang memiliki nilai rendah di tambah nilainya, “Kata Kordinator Aksi Edios Hendia.

ia juga meminta pembatalan kelulusan bagi P3K yang di umumkan oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci,serta memberhentikan pejabat seleksi P3K.

Lebih lanjut di sampaikan oleh Erni Sepriyani mengatakan, dirinya juga di kurangi nilai oleh pihak panitia seleksi serta yang di luluskan orang yang memiliki nilai terendam.

” Saya sangat kecewa dengan keputusan ini, saya sudah lama honor ternyata tidak lulus  sedangkan yang memiliki nilai terendah diluluskan “ Pungkasnya. (***)

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Aslori Ilham Sebut Banjir Kerinci dan Kota Sungai Penuh Tidak Ada Hubungan Dengan Projects PLTA 
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments