Bandar Lampung

TPD dan Relawan Ganjar Mahfud Provinsi Lampung Gelar Giat Sosial Berbagi Air Bersih di 3 Kelurahan kota Bandarlampung

Avatar photo
121
×

TPD dan Relawan Ganjar Mahfud Provinsi Lampung Gelar Giat Sosial Berbagi Air Bersih di 3 Kelurahan kota Bandarlampung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Kolaborasi Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan Relawan Ganjar Mahfud Provinsi Lampung terus bergerak melaksanakan giat sosial berbagi air bersih di 3 Kelurahan Susunan Baru Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kelurahan Sumber Rejo Kecamatan Kemiling, dan Kelurahan Srengsem Kecamatan Panjang, Bandarlampung, Kamis (28/12).

Bantuan air bersih tersebut diperuntukan bagi warga masyarakat di 3 Kelurahan yang membutuhkan untuk membantu kebutuhan mereka sehari-sehari

Kordinator aksi relawan Rendy mengatakan, kegiatan aksi sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kesulitan mencari air bersih.

“Giat baksos ini kita lakukan bentuk kepedulian kita merespon keluhan warga di mana banyak yang membutuhkan air bersih,” ujarnya, Kamis (28/12).

Rendy mengungkapkan, aksi bakti sosial itu ia lakukan bersama dengan 42 orang relawan serta didampingi TPD Lampung. Air bersih yang mereka bagikan sebanyak 30.000 liter di tiga kelurahan itu.

“Yang kita bagikan 30.000 liter air bersih, untuk warga di 3 Kelurahan,” tambahnya.

Rendy berharap, kegiatan baksos tersebut akan terus dilakukan di kota Bandarlampung untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari.

“Insyaallah kegiatan ini rutin akan kita lakukan, mengingat pentingnya kebutuhan air bersih bagi warga masyarakat Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *