Senin, Februari 26, 2024
BerandaKayuagungKantor Camat Lempuing Jaya Anggaran Pemeliharaan Puluhan Juta Tak Mampu Membeli Cat

Kantor Camat Lempuing Jaya Anggaran Pemeliharaan Puluhan Juta Tak Mampu Membeli Cat

TINTAINFORMASI.COM, KAYUAGUNG – Belanja pemeliharaan kantor Camat Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menjadi sorotan setelah diketahui anggaran untuk pemeliharaan di kantor itu berjumlah Rp. 33.075.000, di tahun 2023 lalu.

Cukup heran melihat kondisi kantor Camat Lempuing Jaya dengan warna cet yang sudah memudar, dan beberapa bagian dinding yang mengelupas, namun tampaknya oknum Camat tidak terlalu memperdulikan, dan nyaman-nyaman saja berkantor di tempat itu, kata, sumber memberikan tanggapan, kepada media, Kamis, (04/01/2024)

Melihat kondisi bagian depan kantor Camat Lempuing Jaya sepertinya sudah lama sekali tidak dilakukan pengecatan, sehingga warnanya tidak enak lagi di pandang mata.

Kalau kantor yang merupakan tempat dia sendiri bekerja saja tidak terlalu diperdulikan, bagaimana dengan nasib warga disana. Jangan sampai terdengar datang terlambat dan pulang cepat ataupun kantor sepi, sehingga warga mengeluh karena kesulitan mengurus berkas, tutupnya.

Adanya pemberitaan ini diharapkan anggaran belanja dapat dipergunakan sebaik mungkin, sehingga hasilnya benar-benar maksimal dan terlihat kasat mata, apalagi sudah ada anggarannya.

Sementara itu, hingga berita diterbitkan, Camat Lempuing Jaya belum bisa dihubungi untuk dimintaih konfirmasi.

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Anggaran Pemeliharaan Sekretariat DPRD OKI Diduga Tak Sesuai Pengunaan
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments