Bandar Lampung

Alzier Nyoblos di Langkapura Bandarlampung

Avatar photo
8
×

Alzier Nyoblos di Langkapura Bandarlampung

Sebarkan artikel ini

Bandarlampung, Tintainformasi.com  Tokoh masyarakat Lampung Alzier Dianis Thabranie memberikan hak suara di TPS 3 Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Rabu (14/2/2024).

Berdasarkan pantauan wartawan, Alzier datang ke TPS bersama ajudannya pada pukul 08.47 WIB. Ia berjalan kaki ke lokasi TPS tak sampai 1 kilometer jaraknya.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Alzier menggunakan kemeja batik coklat dengan celana krem. Alzier merupakan ketua Golkar Lampung tiga periode. Pada Pemilu ini ia mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Golkar dari Dapil 1.

Saat tiba, gubernur Lampung terpilih ini langsung mendaftar dan menunggu sebentar di kursi tunggu sembari petugas KPPS menyiapkan surat suara.

Tak lama Ia dipanggil petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk mengambil surat suara. Alzier sempat membuka dan membentangkan surat suara.

Setelah usai memberikan hak suaranya, Alzier menyelupkan jari ke tinta pemilu tanda telah sah mencoblos.

“Alhamdulillah baru saja saya melakukan pencoblosan dalam rangka pemilihan presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPRD dan DPD,” kata Alzier.

Alzier bersyukur, Pemilu di Lampung berjalan aman. Ia berharap pemilu bisa berjalan aman dan lancar sampai pelantikan.

Hari ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar Pemilu Serentak di seluruh Indonesia. Pencoblosan dimulai pukul 07.00 WIB hingga 13.00 WIB. (Team)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *