Bandar Lampung

Caleg Gerindra, Dr. Bob Hasan, SH, MH Dipastikan Melenggang ke Senayan

7
×

Caleg Gerindra, Dr. Bob Hasan, SH, MH Dipastikan Melenggang ke Senayan

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Bandar Lampung,  Berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan lembaga survei Rakata, Dr. Bob Hasan, SH, MH, caleg no. 2 DPR RI Dapil Lampung 2, dipastikan melenggang ke senayan pada Pemilu 2024 ini.

Ardho Adam Saputra, SE, selaku Koordinator Bidang IT Tim Pemenangan Bob Hasan, mengatakan, pihaknya optimis Pak Bob Hasan menduduki kursi DPR RI.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

“Meski data masuk baru 48, 09 persen, namun kami yakin perolehan suara tidak akan jauh berubah, untuk sementara Gerindra dapat 2 kursi, dan salah satunya Pak Bob Hasan,” ujar Ardho, ditemui di Ballroom Hotel Emersia, saat proses Hitung Cepat berlangsung, pada Rabu (14/2/2024) malam.

Dikatakan, secara perhitungan keseluruhan caleg di Dapil Lampung 2 (Lampung Utara, Way Kanan, Tuba, Tubaba, dan Lamtim), Partai Gerindra menempati ranking 5 besar.

“Kita tunggu sampai di posisi aman, 60 persen, jika stabil dipastikan Pak Bob Hasan lolos masuk Senayan,” tandasnya optimis.

“Alhamdulillah untuk sementara ini target kita sesuai harapan, yang kita usung, Pak Bob Hasan dapat peringkat ke dua, dan di Dapil Lampung 2 Gerindra dapat 2 kursi,” imbuhnya.

Diketahui, Dr. Bob Hasan, SH, MH bukan nama baru di Lampung. Dengan basic pendidikan ilmu hukum, Bob Hasan siap memberikan advokasi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, terutama mereka yang lemah secara ekonomi.

Diketahui juga, Bob Hasan merupakan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo – Gibran bagian advokasi hukum, dan Ketua Umum DPP Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN).

“Kita sangat optimis Pak Bob Hasan duduk di kursi DPR RI periode mendatang,” pungkas Ardho.

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *