Lampung Tengah

DPD Partai Golkar Lamteng Targetkan Prabowo Gibran 65 Persen Satu Putaran.

1
×

DPD Partai Golkar Lamteng Targetkan Prabowo Gibran 65 Persen Satu Putaran.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Yakin raih simpati masyarakat, Sampai 65 persen, Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Tengah, Ajak ajak masyarakat pilih pemimpin dan wakkl rakyat sesuai hati nurani.

Hal tersebut di sampaikan oleh Febriyantoni Sekretaris DPD Partai Golkar saat usai mencoblos di TPS 002 Kelurahan Gunung Sugih, Rabu 14 Februari 2024.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

“Ya hari ini saya datang dan ikut meramaikan pemilu 2024 ini. Semoga masyarakat dapat memilih dengan hati nurani,”kata Febri.

Melihat antusias masyarakat yang berduyun-duyun mendatangi TPS dengan tertib, Febri merasa sudah sesuai harapan.

“Melihat proses yang sudah berjalan sekarang sudah sesuai harapan, masyarakat nya tertib, pilihlah dengan hati agar kita mendapatkan pemimpin dan wakil rakyat yang bisa membaw kita lebih maju di segala bidang,”ucapnya.

Disinggung terkait target dukungan Partai Golkar Lampung Tengah, terhadap calon Presiden, Febriyantoni bersama seluruh jajaran Golkar menargetkan dapat mendulang suara minimal 65 persen.

“Kalau untuk Pilpres Partai Golkar Lampung Tengah, kita punya target menang satu putaran untuk No 2 Prabowo Gibran dengan raihan suara 65 persen dalam satu putaran,”tutupnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *