Lampung Tengah

Wujud Kepedulian Polri, Si Dokkes Polres Lampung Tengah Hadir Memberikan Bantuan Kesehatan Kepada Petugas PAM Pemilu 2024

Avatar photo
16
×

Wujud Kepedulian Polri, Si Dokkes Polres Lampung Tengah Hadir Memberikan Bantuan Kesehatan Kepada Petugas PAM Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung Tengah— Guna mencegah adanya petugas penyelenggara Pemilu 2024, baik Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) maupun petugas pengamanan (PAM) dari TNI,Polri dan Linmas yang kelelahan, Si Dokkes Polres Lampung Tengah hadir untuk memberikan layanan Kesehatan. Kamis (15/2/24)

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Lampung Tengah, Polda Lampung yakni dr. Denny Selendra mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M.

 

Kasi Dokkes menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen dan dukungan Polres Lampung Tengah untuk memastikan seluruh petugas yang terlibat pengamanan TPS pada penyelenggaraan Pemilu 2024 ini dalam kondisi sehat.

 

“Ya benar. Layanan ini kami berikan agar kesehatan dan kebugaran dari para petugas penyelenggara Pemilu dan petugas keamanan TNI- Polri tidak drop. Karena rangkaian Pemilu serentak tahun 2024 ini sangat panjang,” kata Kasi Dokkes kepada awak media.

 

Pada kesempatan tersebut, Kasi Dokkes juga turut memberikan obat-obatan dan multivitamin kepada seluruh petugas pengamanan Pemilu 2024, salah satunya petugas pengamanan Pemilu diwilayah Kecamatan Seputih Banyak dan Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah.

 

“Kami berharap, dengan adanya layanan kesehatan ini, dapat menjaga kesehatan seluruh petugas pengamanan, sehingga mereka dapat menjalankan tugasnya dengan optimal,” demikian pungkasnya.

 

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *