Lampung Selatan

Kapolres Lamsel Pantau Langsung Rapat Pleno Terbuka Hasil Pemilu 2024 Digelar di Kec Penengahan Lamsel

Avatar photo
11
×

Kapolres Lamsel Pantau Langsung Rapat Pleno Terbuka Hasil Pemilu 2024 Digelar di Kec Penengahan Lamsel

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN – Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Presiden Pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, DPRD Kabupaten pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, di tingkat Kecamatan Penengahan resmi dibuka.

Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Penengahan tersebut digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Penengahan, Minggu (18/2/2024).

hadir Pada kegiatan Camat Penengahan Jaelani S, STP, MH, Kapolsek Penengahan Iptu Mustholih, SH, MH, Plh Danramil 421 – 03 Penengahan Peltu Gatot Haryono, Ketua PPK Penengahan Muhammad Nasir, Anggota Ujang Abdul Aziz, Gelly Anthoniyos, Bambang Kurniawan, dan Muhammad Hafis Reformasi, PPS dari 22 Desa, serta seluruh saksi dari perwakilan Partai Politik (Parpol) yang ada di Kecamatan Penengahan

“Camat Penengahan Jaelani S, STP, MH, dalam sambutannya berharap Pleno tingkat PPK Penengahan dapat berjalan dengan lancar dan sukses dari awal dibuka hingga selesainya acara Pleno tersebut.

Diketahui Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang Kecamatan Penengahan berjumlah 124 TPS yang tersebar di 22 Desa.

Sementara Kapolsek Penengahan Iptu Mustholih, SH, MH juga berharap kegiatan rapat Pleno terbuka tingkat PPK Penengahan akan berlangsung dengan lancar dan kondusif.

“Kami dari Kepolisian berharap kepada seluruh peserta rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pada Pemilu 2024 ini bisa berjalan dengan sukses, dan tetap menjaga Kondusifitas,” ungkap Kapolsek Penengahan.

Dalam pantauan awak media, rapat pleno terbuka dibuka langsung oleh ketua PPK Penengahan. Serta sempat juga dipantau dan dicek langsung oleh Kapolres Lamsel AKBP Yusriandi Yusrin, SIK.,M.Med.Kom.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *