Bogor

GELAR PASAR MURAH PEMKAB BOGOR DISAMBUT ANTUSIAS WARGA KARADENAN !!!

Avatar photo
11
×

GELAR PASAR MURAH PEMKAB BOGOR DISAMBUT ANTUSIAS WARGA KARADENAN !!!

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Bogor— Pemkab Bogor seperti juga merasakan keluhan sekaligus ancaman yang dirasakan masyarakat Di 40 daerah Kec se Kab Bogor seperti di klaem Tokoh Alim Ulama Tokoh Pers Negarawan tokoh Hukum Pidana Internasional dalam tulisannya berjudul Harga Beras Sembako menggila Gawat rakyat terancam Makan Batu judul berita viral Prof Dr KH Sutan Nasomal dimuat di puluhan Media Onlen Cetak sejak hari Senin.

Pemkab Bogor mengadakan kegiatan Pasar Murah diperuntukkan warga masyarakat bertempat di halaman kantor Kelurahan Karadenan Kec Cibinong Kab Bogor selasa 20/02/2024. Kegiatan Pasar Murah ini dibuka Kepala Dinas Ketahanan Pangan(DKP) Kab Bogor Asep Mulyana Sudrajad didampingi seluruh jajarannya dihadiri Kepala Kelurahan Karadenan Camat Cibinong Kapolsek Cibinong Dan Ramil Cibinong Unsur Muspika Kec Cibinong.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Adapun sembako yang dijual dikegiatan Pasar Murah ini dikatakan Kadis DKP Asep Mulyana Sudrajad selain Beras makanan pokok juga gula pasir Cabai daging dan lain sebagainya. Kegiatan ini akan kita lakukan di 15 titik setelah di halaman Kantor Kelurahan Karadenan ini.Semua ini atas intruksi Yth Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu “,terang Kadis DKP Kab Bogor Asep Mulyana Sudrajad diakhir kata pembukaan kegiatan Pasar Murah yang disambut antusias masyarakat warga Karedanan dan sekitarnya. Alhamdulillah kegiatan pasar murah ini sangat membantu dan menolong masyarakat yang ekonomi lemah pak .Kiranya ini berkelanjutan dilakukan Pemkab Bogor”,ujar Nyonya Ncum ibu rumah tangga anak 4 warga Karadenan saat ditanyai wartawan media ini.

(Prof.STN/Redaksi.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *