Lampung

Suaranya Hilang, Alzier Berang dan Desak Pemungutan Ulang

Avatar photo
5
×

Suaranya Hilang, Alzier Berang dan Desak Pemungutan Ulang

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, LampungKarena suaranya hilang di beberapa TPS, membuat Alzier Dianis Thabranie Caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil 1 Lampung berang.

 

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Diungkapkan Alzier dikediamannya, dirinya akan melawan KPU, BAWASLU dan KPU-RI atas pelanggaran ini.

 

” Saya minta Pileg di Dapil Lampung 1 (satu) ini untuk dilakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU), dan saya mendesak Bawaslu Lampung dan Bawaslu Pusat untuk membatalkan hasil hitungan suara Pileg yang amburadul dan salah-salah ini, “ungkapnya.

 

Dirinya juga menyayangkan, kenapa Bawaslu ini kerjanya asal-asalan dan tidak profesional sekali.

 

” Padahal negara sudah membayar mereka dan pemerintah untuk menggelontorkan anggaran ke Bawaslu ini tidak sedikit yang dikeluarkan, Miliaran Rupiah habis untuk Pemilu ini, tapi kenapa kerja Bawaslu ini amburadul sekali, ” tegas Alzier dengan nada kecewa.

 

Lanjut Alzier, padahal dalam Rekap KPU yang sudah diumumkan ke publik lewat medsos, jaringan media online lokal dan nasional bisa berubah-ubah.

 

” Saya minta betul untuk hal ini, KPUD, Bawaslu Lampung, KPU-RI/ Bawaslu RI untuk tegas, dan cepat ambil langkah untuk segera membatalkan hasil pemungutan di Dapil Lampung 1 (satu) ini dan segera melakukan Pemungutan Suara Ulang, seperti di beberapa daerah yang melakukan pemungutan Suara Ulang, sebab ini juga masalah Hak Azasi Manusia (HAM),” ungkapnya.

 

Alzier juga menegaskan bahwa ini semua bukan masalah partai atau kader partai yang ikut pileg, akan tetapi Bawaslu dan KPU lah yang bermasalah sebab kerjanya asal-asalan dan tidak profesional, bisanya hanya menghabiskan anggaran Negara saja.

 

” Dalam hal ini saya adalah orang yang sangat dirugikan oleh ulah oknum baik Bawaslu maupun KPU, sebab suara saya hilang, dan saya punya Hak Azasi terkait ini, makanya saya mendesak untuk dilakukan Pemungutan Suara Ulang. (Team).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *