Lampung Tengah

Jelang Sidang Pleno Tingkat Kabupaten, Kapolres Lampung Tengah Kunjungi Kantor KPU

1
×

Jelang Sidang Pleno Tingkat Kabupaten, Kapolres Lampung Tengah Kunjungi Kantor KPU

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung Tengah— Jelang sidang pleno di tingkat Kabupaten pada Pemilu 2024, Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Sigit Purmomo Sigit , S.H., S.I.K., M.M menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Tengah Jumat (23/2/24)

 

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lampung Tengah yang didampingi dengan para Kasat, Kasi dan Perwira Polres Lampung Tengah diterima oleh Komisioner KPU Kabupaten Lampung Tengah.

 

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Sigit Purmomo Sigit , Kasi Humas AKP Sayidina Ali mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk koordinasi, sekaligus mengecek kesiapan lokasi yang akan digunakan pada sidang pleno di tingkat Kabupaten.

 

Selain itu kata AKP Sayidina Ali, kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan kesiapan personel Kepolisian yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPU.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres kembali menekankan kepada personel pengamanan yang tergabung dalam Ops Mantap Brata Krakatau 2023-2024, agar memperketat keamanan di Kantor KPU selama proses Pemilu 2024.

 

Kapolres menekankan kepada personel yang melaksanakan pengamanan agar bertugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur).

 

Orang nomor satu di jajaran Polres Lampung Tengah tersebut menegaskan, jika pengamanan meliputi pengamanan orang, barang, gedung, dan lingkungan sekitar, pastikan benar-benar aman, jangan sampai lengah.

 

“Hal ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya segala bentuk gangguan Kamtibmas, mengingat tahapan Pemilu 2024 akan memasuki tahap pleno di tingkat Kabupaten,” tegas Kapolres.

 

Kapolres juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga keamanan, guna menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk, di Kabupaten yang kita cintai ini.

 

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *