LampungTulang Bawang

Tiga pelaku penusukan wartawan di Tulang bawang diringkus polisi

Avatar photo
14
×

Tiga pelaku penusukan wartawan di Tulang bawang diringkus polisi

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung—  Polisi menangkap 3 orang pelaku penganiayaan dan penusukan seorang wartawan di Tulang Bawang Lampung.

Informasi yang beredar 3 orang pelaku telah diamankan di Mapolres Tulang Bawang.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang, AKP Hengky Darmawan membenarkan penangkapan 3 pelaku penganiayaan terhadap Holidi warga Tulang bawang Barat.

Namun Hengky belum bersedia menjelaskan secara rinci motif para pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban.

 

“Masih kita dalami dulu ya” Tulis AKP Hengky Darmawan kepada Tintainformasi.com

beritakan sebelumnya, Seorang wartawan media online ditusuk oleh orang tidak dikenal (OTK). Pada Jum’at (23/02/2024) hingga mengalami luka parah dibagian paha.

Holidi wartawan media konkrit ditusuk menggunakan tombak oleh OTK saat sedang di perjalanan di Penawar Jaya, Kecamatan banjar margo, Kabupaten Tulang Bawang.

Ia mendapatkan luka tusukan sebanyak enam tusukan pada bagian paha kiri, kanan, dan ada juga di bagian kaki.

Korban menjelaskan kepada wartawan saat ditemui di rumah sakit tempat dirinya di rawat. Bahwa dirinya bersama rekanya AF saat di perjalanan sudah curiga karena mobil mereka di buntuti orang yang tidak mereka kenali.

“saat di perjalanan kami berdua melewati jalan sepi, saya sudah curiga kepada orang yang membuntuti kami, itupun saya sampaikan kepada rekan saya jangan berhenti. tetapi mobil selalu dipepet oleh mereka,” kata Holidi.

Saat tiba di lokasi kejadian mobil korban ditabrak pada bagian belakang, bahkan kaca ikut dipecahkan. Sehingga mereka berhasil membuka pintu mobil.

“Mereka mengarahkan senjata ke arah saya menggunakan senjata payan (tombak) dan pedang panjang. Saya mencoba menghindar senjata mereka karena mereka mengincar perut, sehingga paha dan kaki saya terkena tusukan serta sabetan senjata tajam,” jelasnya.

Setelah melakukan penusukan para pelaku langsung kabur dan meninggalkan korban.

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *