Mesuji

Gedung SDN 03 Desa Jaya Sakti Butuhkan Perawatan dan Lingkungan Kumuh Dinilai Membahayakan Para Siswa.

8
×

Gedung SDN 03 Desa Jaya Sakti Butuhkan Perawatan dan Lingkungan Kumuh Dinilai Membahayakan Para Siswa.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, MESUJI — Melihat dan menelisik Sekolah Dasar SDN 03 yang ada di Desa Jaya Sakti Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung diduga pemeliharaan bangunan tidak terencanakan dengan baik, terlihat bangunan mulai dari Plafon sudah banyak yang jebol dan Cat mulai pudar belakang sekolah pun di tumbuhi rumput dan kumuh. Sabtu (24/02/23).

Sebut saja (A) wali murid mengatakan kepada tim awak media Ia menjelaskan, saya takut jika anak saya main di belakang sekolahan di karenakan ini musim hujan takut anak saya di gigit ular dan binatang berbahaya lainnya dikarenakan ular itu suka di lembab dan di semak belukar, dan saat di tanya Tim awak media siapa Kepsek nya “Sunarko”. Tapi sudah nggak di sekolah sini lagi.” Ucapnya.
Disela itu Wali kelas menjelaskan prihal yang ada di sekolah coba sampean tanya langsung sama Kepsek yang lama mas’ kalau bisa di komunikasi kan dengan Kepseknya dan saya hanya sebatas wali kelas saya tidak mengerti akan prihal ini.” Ujarnya.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

“Terlihat tumpukan sampah di belakang halaman sekolah dan anggaran pemeliharaan bangunan tidak di rencanakan dengan baik dari plafon banyak yang bejatuhan cat nampak sudah pudar halaman sekolah di tumbuhi rumput liar terlihat tidak ada perawatan sama sekali”.

Saat di konfirmasi pihak sekolah yang lama Kepsek Sunarko tidak ada jawaban sama sekali, Kepada Dinas terkait agar segera turun di SDN 03 Simpang Pematang tepatnya di Desa Jaya Sakti Kecamatan Simpang Pematang untuk melihat langsung kondisi keadaan Sekolah tersebut.

“Hingga berita ini di tulis dan di terbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak sekolah tersebut”. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *