Deli Serdang

Dua Pengendara Sepeda Motor Tertimpa Truck Yang Di Tabrak, Diduga Truck Yang Menabrak Kabur

2
×

Dua Pengendara Sepeda Motor Tertimpa Truck Yang Di Tabrak, Diduga Truck Yang Menabrak Kabur

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Deli Serdang— Nasib naas Dua sepeda motor tertimpa truk bermuatan pasir di Jalan lubuk Pakam – Galang tepatnya di dusun mangga desa pagar Merbau tiga, kecamatan lubuk Pakam kabupaten Deli Serdang Sabtu (24-02-2024) sore.

 

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Menurut saksi mata yang tak ingin di sebutkan namanya yang berada di lokasi kejadian, Bermula,

Saya dan Warga sekitar mendengar suara dempunan keras, dan melihat satu unit truk berhenti mendadak sambil mengeluarkan debu yang menutupi mobil tersebut, Lalu kami melihat mobil tersebut tancap gas meninggalkan lokasi kejadian,, kuat dugaan kami truk pasir korban tabrak lari oleng dan menimpa sepeda motor bang,”Ujarnya.

 

truk muatan pasir yang melaju hilang kendali atau oleng karena di tabrak mobil truk lainnya yang datang dari arah Pakam Kendaraan truk membanting stir dan terguling dan menimpa dua sepeda motor,”Ujarnya lagi.

 

Terkait kejadian ini, Kasat Lantas Polresta Deliserdang Kompol Budiono Saputro coba dikonfirmasi melalui via WhatsApp membenarkan peristiwa itu dan saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP.

 

” Untuk korban meninggal tidak ada hanya luka luka ringan dan untuk sopir serta kendaraan yang terlibat Laka sudah diamankan untuk proses lanjut,” ungkap Kasat Lantas Polresta Deliserdang.

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *