Lampung

Cukup Uang Sepuluh Ribu, Pengunjung Bisa Menikmati Pantai Duta Wisata Yang Indah

Avatar photo
16
×

Cukup Uang Sepuluh Ribu, Pengunjung Bisa Menikmati Pantai Duta Wisata Yang Indah

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com (Bandar Lampung)  Pantai Duta Wisata salah satu lokasi wisata Bahari di Provinsi Lampung yang mempunyai panorama alam yang tidak kalah menarik dengan pantai di tempat lain. Meskipun tidak terlalu terkenal, namun pengunjung ada saja yang memadati, terutama ketika hari libur.

 

Ical selaku pengelola mengatakan kondisi di Pantai Duta Wisata pemandangan utamanya adalah dari panorama lautan, selain itu, hembusan angin menjadikan suasana lebih syahdu.

 

” Untuk cuacanya tentu saja kering, berbeda jika anda mengunjungi pegunungan. Namun hal itu, tidak mengurungkan niat bagi wisatawan yang berkunjung untuk melakukan berbagai hal menarik di sini. Ombak, mungkin itulah yang menjadi pemandangan wajib ketika anda berkunjung ke pantai cantik ini, dari kejauhan, tampak jelas ombak saling berkejaran indah hingga menuju bibir pantai, ” urai Ical, Rabu (28/02/2024).

 

Ical juga mengatakan kalau pantai ini terkenal akan ombaknya yang sedang dan cenderung aman, jadi cocok digunakan untuk melakukan aktivitas di tepi pantai.

 

” Di Pantai Duta Wisata ini selain ombaknya yang aman, juga ada beberapa yang memikat sehingga banyak pengunjung yang datang di hari libur, “ujarnya.

 

Sementara itu Samsudin yang juga sebagai pengelola Pantai Duta Wisata merangkum tentang Pantai Duta Wisata.

 

Kata Samsudin, mengunjungi Pantai Duta Wisata tidaklah sulit karena lokasinya berada di dekat pusat Kota, yakni berada di Jl. Laksamana R.E.Martadinata, Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung, Lampung.

 

” Jarak yang harus di tempuh jika posisi anda saat ini berada di pusat Kota Lampung adalah sekitar 15 kilometer dengan waktu sekitar 30 menit. Rute yang diambil bisa melalui Jalan Pramuka yang kemudian berakhir di Jalan Raden Imba Kusuma. Tidak jauh dari titik tersebut, anda akan tiba di kawasan Jalan Morotai. Di sinilah lokasi wisata tidak jauh lagi, anda bisa melihat papan petunjuk yang ada di pinggir jalan. Jika masih belum yakin, gunakan fasilitas Google map, “ucapnya.

 

Lanjut Samsudin, salah satu tujuan dari wisata adalah untuk mendapatkan hiburan, termasuk jika anda mengunjungi Pantai Duta Wisata.

 

Setiap objek wisata membebankan tarif bagi pengunjung yang ingin masuk. Namun pada umumnya tidaklah mahal dan masih dapat dijangkau untuk mendapatkan pengalaman menarik liburan.

 

” Di pantai cantik ini, anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000,-, baik dewasa maupun anak-anak. Tapi untuk wisatawan asing ada perbedaan tarif, yaitu sebesar Rp. 30.000,-. Harga tersebut masih belum tarif parkir yang wajib dibayar bagi yang datang menggunakan kendaraan bermotor, “pungkas Samsudin. (Team).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *