Lampung Tengah

Perundungan Siswa di SMP Satu Atap Gunung Sugih Telah Dilaporkan ke Pihak Berwajib

Avatar photo
6
×

Perundungan Siswa di SMP Satu Atap Gunung Sugih Telah Dilaporkan ke Pihak Berwajib

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com (Lampung Tengah)  Peristiwa bullying atau perundungan kembali terjadi di Kabupaten Lampung Tengah. Kali ini menimpa pelajar inisial F (14) seorang siswa kelas Delapan (8) di SMP Negeri Satu Atap Gunung Sugih. F menjadi korban bullying atau perundungan diduga dilakukan oleh kakak tingkat sekolahnya, pada Selasa (27/02/2024).

Atas kejadian ini, korban mengalami luka memar di bagian belakang kepala, dan peristiwa ini telah dilaporkan oleh orang tua korban ke Polsek Gunung Sugih Polres Lampung Tengah.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Korban F mengalami perundungan ini sebanyak dua kali, sehingga menyebabkan korban trauma dan enggan masuk sekolah karena takut kejadian serupa terulang kembali.

Astiva Dwi Lestari orang tua korban saat ditemui media ini mengatakan bahwa kejadian perundungan yang di alami putranya terjadi dua kali.

” Atas kejadian ini, membuat anak saya trauma hingga dia tidak ingin masuk sekolah lagi, “ucapnya.

Dirinya berharap pristiwa aksi-aksi perundungan tidak terulang lagi.

” Saya berharap agar Polisi dapat segera menindaklanjuti laporan kami ini, dan segera memanggil serta memeriksa pelaku, agar pelaku bisa jera dan tidak mengulangi perbuatannya lagi, ” harap Astiva Dwi Lestari.

Untuk diketahui, Asti Dwi Lestari telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunung Sugih dengan menyertakan bukti hasil visum. (Team).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *