Lampung

Sekretaris DPRD Lampung Hadiri Pelepasan Ratusan PNS Pemprov Lampung yang Pensiun

Avatar photo
8
×

Sekretaris DPRD Lampung Hadiri Pelepasan Ratusan PNS Pemprov Lampung yang Pensiun

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG – Sekretaris DPRD Lampung Tina Marlinda,S.Sos hadiri pelepasan PNS yang telah memasuki masa purna bhakti periode Januari-Maret 2024 di Balai Keratun Lt. 3, Komplek Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Kamis (29/2/2024).

Untuk diketahui, ada total 159 orang yang purna bhakti di periode ini, 2 diantaranya adalah Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Lampung yang juga Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah serta Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

“Saya sangat apresiasi seluruh abdi negara yang sudah purna bhakti,” ujar Tina.

” Walaupun sudah pensiun, semoga bisa tetap semangat berkarya,” tambahnya.

Sementara itu, Sekda Provinsi Lampung Fahrizal yang juga mengatakan perjalanan panjang telah dilalui oleh para PNS yang purna bhakti teritama untuk Adi Erlansyah dan Hamartoni.

“Tidak semua berkesempatan menjadi PNS dan tidak semua berkesempatan pensiun dalam keadaan sehat, tersenyum dan berbahagia,” katanya.

Ia menuturkan Pemerintah Provinsi Lampung turut bergembira melepas Adi Erlansyah dan Hamartoni Ahadis serta para ASN yang telah berjasa terhadap pembangunan di Provinsi Lampung.

“Kami dengan rasa ikhlas dan ikut merasa gembira melepas Bapak Adi dan Bapak Hamartoni serta seluruh pegawai yang memasuki masa purna bhakti. Pada hari ini kita melepas bapak ibu dalam keadaan happy ending, kita turut berbahagia,” katanya.

Fahrizal menyebutkan Adi Erlansyah dan Hamartoni Ahadis akan terus menjadi bagian dari keluarga Pemerintah Provinsi Lampung.

“Semoga Bapak Adi dan Bapak Hamartoni beserta keluarga diberikan kesehatan, kebahagiaan, umur panjang yang barokah, rezeki yang berlimpah dan barokah. Kita semua bersama-sama tetap satu keluarga dan satu semangat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *