Lampung Tengah

DUGAAN KECURANGAN KPU AKAN DILAPORKAN KE DKPP

5
×

DUGAAN KECURANGAN KPU AKAN DILAPORKAN KE DKPP

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — SEORANG SAKSI PARATI POLITIK MENYAMPAIKAN SURAT KEBERATAN KEPADA KPU MENJELANG BERAKHIRNYA REKAPITULASI SUARA PADA SENIN MALAM, HAL ITU DISAMPAIKAN KARENA DUGAAN KECURANGAN YANG DI LAKUKAN OLEH PIHAK PENYELENGGARA PEMILU DI KABUPATEN SETEMPAT.

RAPAT PLENO REKAPITULASI SUARA PEMILU DI LAMPUNG TENGAH TELAH SELESAI PADA SENIN MALAM DAN SELANJUTNYA DI LAKUKAN PENGIRIMAN KE PROVINSI LAMPUNG, KENDATI DEMIKIAN, TERDAPAT SEJUMLAH INTERUPSI PROTES SAAT JALANYA PLENO YANG BERLANGSUNG SELAMA EMPAT TERAKHIR.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

SALAH SATUNYA DILAKUKAN OLEH SAKAI PARTAI NASDEM YANG MENYAMPAIKAN SURAT KEBERATAN SAAT PLENO KPU AKAN DITUTUP, SAKSI MENDUGA KECURANGAN TERJADI DI SEJUMLAH TPS KAMPUNG GUNUNG AGUNG KECAMATAN TERUSAN NUNYAI KARENA SAKSI MENEMUKAN KEJANGGALAN DALAM HASIL REKAPITULASI.

SAKSI PARTAI NASDEM, MISWAN RODY MENGUNGKAPKAN, PIHAKNYA MENDUGA ADA PERBUATAN MELAWAN HUKUM YANG TERJADI DI TPS KAMPUNG GUNUNG AGUNG, IA MENAMBAHKAN KASUS TERSEBUT TELAH DI LAPORKAN DAN MASIH DI TANGANI OLEH BAWASLU SETEMPAT SERTA PIHAKNYA TELAH MENGINFORMASIKAN HAL ITU KE DKPP TERKAIT PENYELENGGARAAN PEMILU DI LAMPUNG TENGAH.

MENANGGAPI HAL ITU, KETUA KPU LAMPUNG TENGAH, IRAWAN INDRAJAYA MENGATAKAN JIKA TERJADI LAPORAN KEPADA KPU ITU MERUPAKAN HAL SETIAP ORANG, PIHAKNYA JUGA SIAP MEMBERIKAN KLARIFIKASI TERKAIT APA YANG TERJADI DI TPS KAMPUNG GUNUNG AGUNG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *